Jessica Iskandar Tak Pernah Pikir Nia Ramadhani Terjerat Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 18:50 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar tak pernah kira Nia Ramadhani terjerat narkoba. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jessica Iskandar mengaku kaget dengan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie karena kasus narkoba. Selama mengenal sosok Nia Ramadhani, Jessica Iskandar mengatakan sama sekali tidak pernah terpikirkan jika sahabatnya itu akan terjerumus narkoba.

"Selama aku mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak aku bahwa hal ini bisa terjadi. Jadi aku tuh cuma kasih emotikon menangis saat banyak yang tanya masalah ini, karena aku kayak hah kaget syok. Dari satu orang itu tiba-tiba kayak banyak banget yang nanyain ke aku soal ini," jelas Jessica Iskandar dalam salah satu tayangan live, Kamis (8/7/2021).

Awalnya, Jessica Iskandar mengatakan sangat bingung harus menjawab pertanyaan itu dengan apa. Jessica Iskandar sendiri saat ini masih berada di Bali dan mengaku sama sekali tidak tahu mengenai masalah ini.

"Gimana sih caranya menanggapi. Jadi dari tadi aku ditelpon banyak wartawan, mereka pada nanya soal pendapat dan juga harapan aku untuk Nia dan juga mas Ardi," terangnya lagi.

Kemudian Jessica Iskandar mengaku baru tahu kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu di pagi hari ini.

"Aku juga bingung aku saat ini ada di Bali udah gitu, kabar yang aku dengar itu jam 8 pagi itu aku dapat teks dari temen aku nanyain berita terkait atas inisial tersebut bahwa benar apa nggak. Nah tuh itu jam 8 pagi baru bangun mau makan mau bikin sarapan aku kaget dan benar-benar nggak tahu kebenarannya kan awalnya," ungkapnya dengan ekspresi kaget.

Jessica Iskandar pun memberikan doa terbaik untuk sahabatnya itu. Ia mengatakan agar masalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa selesai dengan cepat dan keduanya bisa keluar.

"Aku pribadi sangat sedih, semoga Nia dan mas Ardi dan juga keluarga mendapatkan jalan terbaik untuk semuanya. Aku turut mendoakan agar masalahnya cepat selesai," tutur Jessica Iskandar.



Simak Video "Kesedihan Jessica Iskandar Usai Nia Ramadhani Jadi Tersangka Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)