Kolom Komentar IG Nia Ramadhani Ditutup, Netter Banjiri Akun Ardi Bakrie

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 17:50 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nai Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Sang suami, Ardi Barkie ternyata juga turut ditangkap akan masalah ini. Mengetahui hal tersebut semula, kolom komentar Instagram milik Nia Ramadhani itu masih terlihat dibuka.

Tapi saat ini kolom komentarnya sudah ditutup. Sedangkan kolom komentar sang suami, Ardi Bakrie hingga saat ini masih dibuka. Netizen pun langsung beramai-ramai memberikan kata-katanya dalam Instagram miliknya itu.

"kolom komen nia dimatiin...padahal td pagi masih aktif ..loe," ungkap akun ver***.

"padahal u memakai alat destilasi perlu iq dan nalar y lebih tinggi dr sekedar kupas salak," jelas akun iy****.

"pak polisi tolong yaa dihukum adil jangan liat status sosialnya tapi lihat kalau dia manusia jadi harus merasakan jeruji besi, dan tolong yaa pak jangan bedain tempat mereka dengan yang lainnya. Semoga bapak baca komentar ini, HUKUM ADIL TANPA MELIHAT SATUS SOSIAL @divisihumaspolri dengan ada kasus seperti ini lagi sya bisa menilai mana KEADILAN / PENGHIANATAN," terang akun peur***.

"Katanya istrinya doank," tutur akun held***.

"Gag nyangka pak.. Pdhl udh haji dn hajjah," ucap akun kiy***.

Polisi sendiri sudah memberikan keterangan mengenai kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini. Diketahui, keduanya sudah hampir setengah tahun konsumsi narkoba bersama.

Unit 1 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat awalnya mengamankan sopir Nia Ramadhani yang berada di rumah di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dari sopir berinisial ZN polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu dengan bruto 0,78 gram.

"Setelah dilakukan penggeledahan dan dari ZN ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu. Kemudian, dilakukan interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA. Itu pengakuannya (ZN)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Saat digeledah di dalam rumah ada Nia Ramadhani tanpa Ardi Bakrie. Nia Ramadhani ngaku memakai sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie.

"Dari sana dilakukan pendalaman dan RA mengakui bahwa suaminya sodara AAB juga menghisap sabu itu, menggunakan sabu sama-sama. Tapi di TKP AAB tidak ada. Sehingga ZN dan RA dibawa ke Polres Jakpus," ungkapnya.

Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap harga satu klip sabu yang ditemukan dari tangan sopir Nia Ramadhani.

"Harganya per satu klip ini Rp 1,5 juta," tegas Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie polisi mendapatkan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat isap sabu atau bong.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)