Nia Ramadhani Diciduk Polisi, Jessica Iskandar Titip Pesan Mendalam

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 15:21 WIB
Jakarta -

Nia Ramadhani ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Tak sendiri, Nia Ramadhani juga ditangkap dengan sang suami, Ardi Bakrie. Kabar penangkapan itu membuat banyak orang terkaget-kaget.

Sahabat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, memberikan pesan mendalam. Hal tersebut disampaikan Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Jessica Iskandar memperlihatkan video bersama Nia Ramadhani. Keduanya terlihat menghabiskan bersama beberapa waktu lalu. Di video tersebut, Nia Ramadhani terlihat mempromosikan kosmetik Jessica Iskandar.

"#kuat," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu seketika langsung menjadi perbincangan banyak orang. Banyak yang langsung memberikan kata-katanya dalam postingan Jessica Iskandar itu.

"Ini bukan cobaan ...tp Allah sayang mereka sebelum terlalu jauh," kata akun jen****.

[Gambas:Instagram]



"Allah tegur karena Allah sayang dg org" baik," jelas akun keir****.

"baik baik..Bu..doa yg baik itu akan kembali ke kita..kita semua punya aib ..tp Allah menutup aib kita dgn baik.. ketika aib itu tersebar .itu kesalahan manusia nya sendiri," tutur akun yetr***.

"ibu haja kebingungan ngabisin duit nya gimana caranya jadi nya lari ke narkoba dah," lanjut akun nejr***.

"Nia sebenarnya orang baik," lanjut akun kej****.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang merupakan teman baik. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama saat di Jakarta. Bahkan saat Nia Ramadhani ke Bali, Nia Ramadhani mengunjungi Jessica Iskandar.

Saat itu, Nia Ramadhani memberikan candaan kepada Jessica Iskandar saat terseret video syur yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait narkoba. Pasangan itu disebut menggunakan sabu bersama-sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menggelar rilis terkait pasangan suami-istri tersebut. Kombes Yusri Yunus menjelaskan soal alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memakai sabu.

"Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja yang banyak. Itu alasan-alasan klasik. Tapi akan kami kejar terus," tegas Kombes Yusri Yunus di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

"Karena RA dan AAB ini suami-istri, mereka memakai bersama-sama," sambungnya.

(wes/pus)