Dukungan Marshanda untuk Nia Ramadhani, Si Bawang Merah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 18:20 WIB
Marshanda dan Nia Ramdhani
Marshanda yang akan selalu ada untu Nia Ramadhani. Foto: Instagram
Jakarta -

Bukan hanya Jessica Iskandar saja yang memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani yang terjerat narkoba. Tapi juga Marshanda yang memberikan dukungan yang sama untuk salah satu sahabatnya itu.

Lewat Instagram miliknya, Marshanda memposting fotonya dengan Nia Ramadhani. Ia mengatakan jika akan selalu ada untuk sahabatnya itu.

"Ni.. aku akan selalu ada untuk kamu di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta dan hati untuk mendengarkan dan menjadi sahabat kamu," jelas Marshanda dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Marshanda, Nia Ramadhani adalah salah satu orang yang selalu ada untuknya terutama di masa-masa sulit dirinya.

"Kamu selalu ada untukku di saat-saat tersulitku. Dengan adanya cobaan ini, aku tahu kamu BISA melalui ini, kamu akan baik-baik saja. Kamu akan menjadi orang yang lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu dan teman-teman yang peduli denganmu," beber Marshanda lagi.

[Gambas:Instagram]



Menurut Marshanda, apa pun kelebihan dan kekurangan semua sahabatnya tidak akan pernah membuatnya jika dirinyalah yang terbaik.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai "lebih baik" atau "kurang baik". Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," tuturnya.

"Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," beber Marshanda.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari yang mengatakan sangat kagum dengan apa yang dikatakan Marshanda.

"Yesss... Sahabat Sejati Akan Ada Dalam Keadaan Sakit, Sehat, Suka Dan Duka . Proud Of U," jelas akun ikr***.

"Salut ma chacha.. I support you.. Mgkin ini semua bukan kemauan nya.tapi inilah yg msti trjadi.. StaySafe," ucap akun hjer***.



Simak Video "Polisi Buru Pemasok Sabu ke Nia Ramadhani-Ardi Bakrie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)