PPKM Darurat, Ruben Onsu dan Jordi Nekat Buka Bisnis Kuliner Baru

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 21:26 WIB
Ruben dan Jordi Onsu
PPKM Darurat, Ruben Onsu dan Jordi justru buka bisnis baru Foto: dok. Pribadi Ruben dan Jordi Onsu
Jakarta -

Di tengah situasi PPKM Darurat, Ruben Onsu memberanikan diri untuk membuka bisnis baru. Usaha tersebut masih di bidang kuliner yang diberi nama Besar Food.

Kali kini Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu memilih makanan khas Jepang sebagai menu makanan dari usaha mereka. Suami dari Sarwendah itu berharap semoga bisnisnya ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Alasannya karena saya sama Jordi, dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka juga. Makanannya Jepang rasa Indonesia," ujar Ruben Onsu dalam keterangan, Kamis (8/7/2021).

"Makanya saya mau coba jalani ini, jadi mudah-mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," sambungnya.

Besar Food sendiri diambil dari nama Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Namanya sama persis dengan channel YouTube mereka.

"Besar, Bensu Bersaudara, seperti kakak beradik podcast, ini kakak beradik bisnis," kata Jordi Onsu.

Sebenarnya, usaha ini sudah lama terbentuk. Namun, karena kendala satu dan lain hal, bisnis ini tertunda dan baru sempat dibuka pada tahun ini.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu buka bisnis baruRuben Onsu dan Jordi Onsu buka bisnis baru di tengah PPKM Darurat Foto: dok. Pribadi Ruben Onsu dan Jordi

"Besar Food sendiri sebenarnya sudah ada sebelum Geprek Bensu. Cuma sempat ketunda karena waktu itu fokus membesarkan Geprek Bensu. Nah, sekarang lahir kembali karena tertunda dari 2015," imbuh Jordi Onsu tertawa.

Jordi Onsu mengaku tidak takut membuka bisnis dalam keadaan PPKM Darurat seperti sekarang ini. Toh menurutnya ini adalah niat baik untuk menolong antar sesama.

"Semua pasti ada risikonya. Semoga ini menjadi risiko yang baik, perlu dicoba dan siap dengan segala risiko yang ada. Apalagi di PPKM ini, supply makanan termasuk dalam sektor kritikal, di mana orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau. Jadi kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan," beber Jordi Onsu.

"Semoga bisa diterima dengan baik masyarakat. Menjadi makanan favorit baik pencinta ayam, sapi, makanan Jepang, nasi mie semua ada di Bensu Group," harapan dan doa Jordi Onsu.



Simak Video "Diterpa Hoax Meninggal, Ruben Onsu Tak Berniat Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)