Chacha Frederica Positif COVID-19, Ingatkan Pentingnya Jaga Diri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 19:25 WIB
chacha frederica
Chacha Frederica positif COVID-19. Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Satu lagi selebriti yang menyatakan dirinya terpapar virus COVID-19. Dia adalah Chacha Frederica. Hal tersebut disampaikan Chacha Frederica dalam Instagram miliknya.

"Bismillah tetap semangat... minta doanya yaa semua sdh feeling gak enak badannya beda rasanya, tulang kaya gimanaaa gtu rasanya ... gak pake mikir lama swab lg deh walaupun udh 2 kali swab," buka Chacha Frederica dalam Instagram miliknya.

Chacha Frederica mengatakan jika beberapa waktu lalu, ibu dan sang kakak juga terpapar virus yang sama. Ia pun langsung memutuskan untuk melakukan swab dan ternyata hasilnya adalah positif.

"sejak mama dan kakak positive hasil nya masih negative dan hari ini bener aku positive.. Qodarulloh .. Bismillah memang semua takdir Allah tapi Allah kasih kesempatan kita untk berdoa dan ikhtiar ... hasilnya bagaimana 100% hak Allah," jelasnya lagi.

Chacha Frederica mengatakan dirinya adalah salah satu orang yang sangat taat dan ketat akan protokol kesehatan. Ia hanya meminta kepada semua orang agar menjaga diri masing-masing.

[Gambas:Instagram]



"Lahawlawalaquwatailabilahilalihilazim gak ush bahas prokes lagi laah yaa disini Insyaallah udh pada hafal semua ... yuk jaga diri, brani swab, jaga keluarga ikhtiar maximal lalu sisanya serahkan pada Allah .. Allahuakbar," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dari netizen dan juga sahabat Chacha Frederica.

"Semangat buuuu syafakillah!" kata Diera Bachir.

"Sebelum ada prokes, kamu udah prokes duluan, sayang cepet sehat kembali yaaaaaaaaaa!!! Semangat kita yg lg pd positif," tutur Tya Ariestya.

"bu chaaa lekas sembuh yaaa," beber Nina Zatulini.

"Semoga lekas kembali sehat ya chaa," beber Enno Lerian.

"caca semangat, cepet sembuh ya," beber Bunga Zainal.

"Smangaat Chaaaa," lanjut Ayu Dewi.



Simak Video "Sempat Terpapar Covid-19, Chacha Frederica Sembuh Dalam Waktu 3 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)