Reaksi Shandy Aulia Dinilai Terlalu Sensitif Ketika Dikomentari

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 08:28 WIB
Artis
Shandy Aulia tegaskan bukannya terlalu sensitif terima komentar dari netizen Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Shandy Aulia dan komentar netizen seperti bukan hal baru. Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia heboh lantaran mensomasi salah satu oknum perawat dari Manado yang dia anggap sudah sangat keterlaluan mem-bully anaknya.

Ibu satu anak ini, sebenarnya dikenal sebagai seseorang yang selalu menanggapi komentar netizen dengan tenang. Akan tetapi, baru kemarin Shandy Aulia mengambil sikap dengan menggandeng Hotman Paris.

Sikap Shandy Aulia itu disebut terlalu sensitif. Ada netizen yang terang-terangan menyatakan dirinya takut memberikan komentar.

"Kak aku takut komen, soalnya kakak sensitif banget," kata netizen yang diunggah oleh Shandy Aulia ke Instagram Story miliknya.

Shandy Aulia menjawab penilaian itu dengan santai. Istri dari David Herbowo itu mengaku cukup terbuka menerima komentar.

"Masa? Salah orang kamu. Justru saya tipe yang santai selama dalam batas kewajaran. Kalau sudah kurang ajar beda cerita ya. Kalau saya tipe sensitif, hari ini saya sudah tidak di sini karena sudah terkena mental health. Tapi bersyukur banget karena rasa bahagia saya berlimpah, semua komentar negatif tidak pernah dapat merusak kedamaian hidup saya dan keluarga kecil saya," jawab Shandy Aulia.

Shandy Aulia sampai menggandeng Hotman Paris untuk memberi pelajaran pada oknum perawat asal Manado karena dianggap sudah berlebihan. Oknum perawat bernama Laura Aprilia itu sudah membuat Shandy Aulia tak bisa lagi bersabar.

Kini, Laura Aprilia sudah meminta maaf kepada Shandy Aulia. Shandy Aulia merespons dengan 21 kesimpulan yang dia buat.

Shandy Aulia tertarik dengan Laura Aprilia karena punya pendidikan yang baik. Selain itu, dia juga memakai akun aslinya untuk menghujat Shandy Aulia, ibunda Shandy, dan anaknya.

"Karena rata-rata yang berani itu akun fake, tapi kalau ini menurut aku unik, karena dia berani mempertaruhkan profesi, reputasi, dan sangat disayangkan. Karena aku kebayang aja, kalau sama aku aja berani, gimana sama orang-orang di sekitar dia ya kan," kata Shandy Aulia ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Simak Video "Shandy Aulia Soroti 21 Poin Pengakuan Netizen Pembully Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)