21 Tanggapan Shandy Aulia untuk Penjelasan Netizen yang Bully Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 14:57 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia tarik kesimpulan dari penjelasan perawat yang tega sebut anaknya kurang giziFoto: Instagram @shandyaulia
Jakarta -

Shandy Aulia sudah mengunggah video oknum perawat yang tega menyebut anaknya kurang gizi dan rambut jagung. Perempuan yang diketahui bernama Laura Aprilia itu sudah memberikan penjelasan.

Shandy Aulia menyebut Laura Aprilia sebagai netizen 'pintar'. Dari penjelasan Laura Aprilia Shandy Aulia menuliskan lebih dari 20 kesimpulan.

Ditemui di Pagi Pagi Ambyar, Shandy Aulia memastikan dirinya memang tidak akan bertemu langsung dengan Laura Aprilia.

"Kemarin yang bersangkutan datang ke Jakarta, ya dua hari lalu, lah mungkin. Nggak akan ketemu saya, memang nggak perlu ketemu. Dia bertanggung jawab," kata Shandy Aulia di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sepuluh poin pertama, Shandy Aulia mengatakan netizen yang berprofesi sebagai perawat itu mengaku sebagai penggemarnya. Dia berlaku seperti itu dikarenakan sayang dengan anak Shandy Aulia.

Shandy Aulia juga menangkap maksud sang netizen yang tidak suka dengan cara dirinya mengunggah pola asuh anak.

"Katanya kesal karena cara postingan Shandy Aulia bisa ditiru oleh ibu-ibu muda di bawah 18 tahun dan yang tidak mampu. Memberikan komentar kasar pada Aulia karena out of control," tulis Shandy Aulia.

"Meminta Shandy Aulia harus memilih milih saat posting cara pola asuh anak. Meminta anak Shandy Aulia HARUS ASI 6 bulan bukan anjuran," lanjutnya.

Dalam poin ketujuh, Shandy Aulia menangkap netizen tersebut kesal karena dirinya memberikan MPASI kepada Claire sebelum enam bulan. Sang netizen tidak mengaku juga berkomentar kasar di Facebook.

Shandy Aulia tanggapi penjelasan perawat yang tega sebut anaknya kurang giziShandy Aulia tanggapi penjelasan perawat yang tega sebut anaknya kurang gizi Foto: dok. INstagram Story Shandy Aulia

"Komentar kasar di Facebook No comment karena katanya tidak sebut nama Shandy Aulia. Mengaku gaptek dan tidak bisa menghapus komentar yang sudah terlanjur ter-publish," tutur Shandy Aulia.

Tidak hanya ke Shandy Aulia, Laura Aprilia juga berseteru dengan ibunda Shandy Aulia. Laura mengaku mengira akun ibunda Shandy Aulia adalah akun bodong.

Shandy Aulia menyindir anggapan Laura Aprilia yang merasa komentarnya dengan menyebut Claire kurang gizi dan rambut jagung hanya sebatas cukup kasar.

Shandy Aulia tanggapi penjelasan perawat yang tega sebut anaknya kurang giziShandy Aulia tanggapi penjelasan perawat yang tega sebut anaknya kurang gizi Foto: dok. INstagram Story Shandy Aulia

"Katanya hal ini bukan kasus jangan bilang kasus hanya kesalahan saja. Kata manusia tidak luput dari kesalahan. Tidak benci Shandy Aulia dan anaknya."

"Semua yang terjadi tidak bermaksud apa-apa. Katanya jika dia punya anak dan mengalami hal yang sama seperti Shandy Aulia responnya akan EGP (emang gue pikirin)," beber Shandy Aulia.

Sebelumnya Laura Aprilia sudah membuat video permintaan maaf sebagai bentuk menghormati ibunda Shandy Aulia. Shandy Aulia menyindir sang netizen yang menilai dirinya orang baik.

Saat datang ke Jakarta Laura juga mengaku sudah pernah mengirim pesan ke Shandy Aulia tapi tak dibalas. Kini, dirinya ingin meminta maaf dengan Shandy Aulia.

"Iya IYA GW MAAFIN! dan jawaban gw! Itu semua bukan urusan loe!!!!" tegas Shandy Aulia.



Simak Video "Laura Aprilya Jelaskan Alasan Kritik Berat Badan Anak Shandy Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)