Round-up

Andien Aisyah Kehilangan Kakak Ipar

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 05:30 WIB
Makin Cantik saja Andien
Andien. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Pekan ini, dunia hiburan Tanah Air seakan tak henti diselimuti kabar duka. Kali ini, berita duka cita itu datang dari penyanyi Andien Aisyah.

Andien harus kehilangan kakak iparnya, Demi Demiarf yang meninggal dunia. Hal itu dikabarkan oleh Ippe, suami Andien melalui akun Instagram miliknya.

"FYI baru dapat kabar dari RS, almarhum Demi berangkat jam 9 pagi ini dari Rumah Sakit Prikasih Fatmawati ke Rorotan (pemakaman)" tulis Ippe dalam Instagram miliknya.

Dari live Instagram yang disimpan Ippe pun terlihat jenazah sudah siap untuk diberangkatkan. Tinggal menunggu salah satu kerabat yang ingin ikut mengantarkannya.

"Dem, banyak banget yang sayang sama lo, minta tolong bantu Al Fatihah ya teman-teman," jelas Ippe dalam live Instagram miliknya.

Andien pun memposting wajah kakak iparnya dengan Kawa yang memperlihatkan keduanya kompak melipat tangannya di dada.

Dalam unggahan itu, Andien mengenang sang kakak ipar sebagai sosok yang selalu menjadi penjaga ia dan keluarga.

"We were blessed to have an angel like you in the family (kami bersyukur memiliki malaikat sepertimu di keluarga), @demiarf__," tulis Andien di kolom keterangan dari unggahan Instagram-nya.

"Terimakasih udah selalu jagain kita semua dari belakang, dan mungkin lebih dari yang kita tahu. We love you so much, Dem. Rest in peace," sambung dia lagi.

[Gambas:Instagram]



Sejumlah pengikut Andien dan Ippe di Instagram pun menuangkan ungkapan bela sungkawanya, termasuk sejumlah selebritis Tanah Air.

"Turut berduka cita ya Ndien," ungkap Melanie Putria.

"Al-Fatihah untuk almarhum," tulis Rossa.

"Turut berduka ya mbak Andien," ujar Ringgo Agus Rahman.



Simak Video "Cerita Lucu di Balik Nama Unik Kedua Anak Andien"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)