Tya Ariestya dan Anak Positif COVID-19

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 20:04 WIB
Tya Ariestya berhasil diet
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Tya Ariestya menambah daftar panjang selebritis Tanah Air yang terpapar COVID-19. Hal itu diumumkannya melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya.

Dirinya terinfeksi virus COVID-19 bersama anaknya, Kanaka, dan pengasuh sang anak yang dia panggil dengan sebutan Sus Mia.

Artis kelahiran 30 Maret 1986 itu bercerita dirinya tidak mengalami gejala apapun. Sedangkan buah hatinya mengalami demam. Hanya saja, Kanaka kini sudah pulih kembali.

"Aku dan Sus Mia masuk OTG (orang tanpa gejala), sampai sekarang belum ada gejala (eh kami ada bindeng deng, sama agak pilek saja). Penciuman so far masih aman, nafsu makan juga alhamdulillah masih aman," tulis Tya Ariestya dilihat detikcom, Selasa (6/7/2021).

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2,5 hari. Hari selanjutnya Kanaka ada pegal di kaki dan agak bindeng saja, tapi sekarang anaknya sudah aktif kelihatan sehat," sambung dia.

Tya Ariestya pun mengaku hingga kini masih ada dalam keadaan baik-baik saja. Ia meminta doa pada para pengikutnya di Instagram agar dapat keluarganya yang belum terpapar COVID-19 selalu sehat dan dijauhkan dari virus tersebut.

"So far, kami sampai saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja. Doakan semoga terus baik sampai waktunya negatif nanti dan doakan Ayah, Kalundra, susternya, Sawoh terus, negatif," tutur Tya Ariestya.

"Keep save teman-teman, semoga kalian sehat-sehat ya. Saling dukung, saling doain. Semoga pandemi segara berlalu," ungkapnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu pun ditanggapi oleh sejumlah rekannya sesama artis yang mendoakan kesembuhan Tya Ariestya beserta keluarganya.

"Semangat, sehat-sehat, Sayang," tulis Zee Zee Shahab.

"Cepat sembuh, Tya," tutur Verlita Evelyn mendoakan.



Simak Video "Tya Ariestya Beberkan Kondisi Sang Ibu yang Penglihatannya Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)