Cerai Usai 15 Tahun Menikah, Aamir Khan: Kami Masih Satu Keluarga!

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Jul 2021 14:49 WIB
Aamir Khan
Aamir Khan gugat cerai istri. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Bollywood Aamir Khan mengejutkan para fansnya dengan pengumumannya jika ia dan sang istri, Kiran Rao, memutuskan untuk berpisah. Rumah tangga mereka selama 15 tahun itu pun berakhir dengan perceraian.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh bintang 3 Idiots itu pada akhir pekan lalu. Ia menjelaskan jika keduanya sepakat dengan hal itu.

"Dalam 15 tahun yang indah bersama kami telah berbagi banyak pengalaman seumur hidup, bahagia dan tertawa, dan hubungan kami tumbuh dalam kepercayaan, respek, dan cinta," katanya dalam keterangan resminya.

"Kini kami akan memulai sebuah babak baru dalam hidup kami, tak lagi sebagai suami dan istri, namun sebagai orang tua bersama dan keluarga untuk masing-masing dari kami," sambungnya lagi.

Pada sebuah acara virtual yang digelar baru-baru ini, Aamir Khan pun tampak hadir bersama Kiran Rao. Mereka masih duduk berdampingan di acara tersebut.

Ia pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi usai mereka mengumumkan perceraiannya itu.

"Kalian pasti sudah mendengar tentang kami, kau mungkin merasa sedih dan terkejut dengan hal ini. Namun kami ingin memberitahukan pada kalian jika kami bahagia dan tetap menjadi satu keluarga. Status kami mungkin berubah namun kami tetap selalu bersama (kompak)," ungkap sang aktor.

Usai kabar perceraian keduanya, tiba-tiba muncul nama seorang aktris Sana Shaikh Fatima yang menjadi trending di Twitter. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aamir Khan.

Namun kabar itu dibantah oleh sang aktris, ia menyebutkan jika banyak berita tak benar yang dimuat tentang dirinya.

"Beberapa orang asing, yang tak pernah ku temui, menuliskan banyak hal tentangku. Mereka bahkan tak tahu apa yang benar tentang hal itu. Orang yang membaca pun menduga jika aku bukanlah orang baik! Kau pun menjadi seperti ingin berkata,'Tanya padaku, maka aku akan memberikanmu jawabannya,'" tulisnya.

Aamir Khan dan Rao bertemu kala keduanya terlibat dalam syuting film Lagaan pada 2001. Kala itu Rao adalah asisten sutradara dan Aamir sebagai bintang utamanya.

Mereka kemudian menikah pada Desember 2005 dan dikaruniai putra pertama, Azad, enam tahun setelahnya. Hal ini menjadi perceraian kedua yang dialami oleh sang aktor, sebelumnya ia juga sempat menikah dengan Reena Dutta dan dikaruniai dua orang anak yakni Ira Khan dan Junaid.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)