Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 M, Ingin Bantu Korban COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 19:24 WIB
Anisa Bahar
Anisa Bahar lelang rumah seharga Rp 4 miliar. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Beberapa selebriti terus menggalang dana saat Pandemi COVID-19 yang sampai sekarang belum selesai juga. Salah satu selebriti yang ingin membantu korban COVID-19 adalah pedangdut Anisa Bahar.

Dalam Instagram miliknya, Anisa Bahar mengatakan jika dirinya bakal melelang rumahnya. Anisa Bahar melelang rumah tersebut seharga Rp 4 miliar.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan COVID-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah seharga Rp 4 miliar," ungkap Anisa Bahar dalam Instagram miliknya.

Nantinya, masih kata Anisa Bahar, semua hasil lelang rumah tersebut bakal disumbangkan kepada pasien positif COVID-19. Tak hanya itu, mereka juga bakal disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan COVID-19," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dengan melakukan hal ini, Anisa Bahar sangat berharap ada seseorang yang mau membeli rumahnya dan Anisa Bahar bisa melaksanakan niatnya itu.

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," terangnya lagi.

Ungkapan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji Anisa Bahar.

"masyaallah semoga diberi kemudahan teteh," ungkap Jenita Janet.

"Terbaik Mbakuu," lanjut Fandi.

"Wakh sering di bully.tp hatinya tetap baik.salut Alhamdulillah bak.ya Allah surga surga tempat mu," beber akun liu****.

"Semoga Allah mendengar niat baik mba Anisa," lanjut akun amel****.

Kini di Instagram miliknya, Anisa Bahar memang mengatakan hanya ingin fokus membantu sesama. Dirinya paham betul jika membantu sesama manusia tidaklah ada salahnya.

Ia juga mengatakan jika semua harta yang dimilikinya di dunia ini tidak akan dibawa meninggal nantinya.



Simak Video "Bantu Pasien COVID-19, Annisa Bahar Lelang Rumahnya Seharga Rp 4 M"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)