Jonathan Frizzy Akhirnya Muncul, Jawab Isu Perceraian

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 14:28 WIB
Jonathan Frizzy akhirnya muncul
Jonathan Frizzy jawab isu perceraian. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jonathan Frizzy alias Ijonk akhirnya muncul ke hadapan publik. Namun sayang, ia masih bungkam soal kabar perceraiannya dengan sang istri, Dhena Devanka.

Awalnya, Jonathan Frizzy datang ke Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli di wilayah Jakarta Selatan. Ia datang untuk mengantar lima karyawannya melakukan vaksinasi COVID-19.

Setelah itu, para awak media menanyakan kabar miring pernikahannya dengan Dhena Devanka. Tapi Jonathan Frizzy tak mau menjawab pertanyaan tersebut.

"Oh nggak ini mau bahas soal Nasdem dulu. Ah curang nih, nggak mau, nggak mau," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Gelanggan Olahraga Remaja (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).

Jelang kepulangannya, Jonathan Frizzy kembali dikejar oleh wartawan mengenai kabar perceraiannya. Lagi-lagi ia enggan menjawab hal tersebut.

Jonathan Frizzy terus menjawab dengan jawaban yang sama. Mulai dari pertanyaan pisah hingga kabar orang ketiga.

"Gue ke sini buat Nasdem," tutur Jonathan Frizzy.

Padahal om nya, Benny Simanjuntak sudah membeberkan kabar perpisahan itu di akun Instagramnya. Sayang, ia tetap konsisten dengan jawabannya tersebut.

"Masa sih? Gue ke sini buat Nasdem. Salam dari Om Benny," imbuh Jonathan Frizzy sambil jalan menuju mobilnya.

Jonathan Frizzy terus bungkan. Ia tidak mau menanggapi sampai dirinya masuk ke dalam mobil.

"Ke sini buat Nasdem pokoknya. Saya ke sini buat Nasdem," pungkas ayah tiga anak itu.

Hingga saat ini rumah tangga Jonathan Frizzy masih menjadi sorotan. Dalam masalah ini, ada juga nama Ririn Dwi Ariyanti. Sebab, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk memang tengah terlibat satu program sinetron bersama.

Kisruh rumah tangga itu kemudian menjadi perhatian publik. Banyak yang menduga jika Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga dalam rumah tangga ini.

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk akhirnya buka suara mengenai permasalahan ini. Ia pun sempat menyebut jika istri Ijonk menginginkan perceraian.

Tak hanya itu, Benny Simanjuntak mengatakan jika permasalahan ini bukanlah rekayasa. Ia ingin menegaskan memang ada masalah dalam rumah tangga Ijonk dengan Dhena.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," ungkap benny Simanjuntak dalam IGTV yang dia unggah.



Simak Video "Jonathan Frizzy Ogah Tanggapi Proses Perceraiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)