Tak Diundang ke Pernikahan Juwita Bahar, Anisa Bahar Minta Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 18:00 WIB
Anisa Bahar
Anisa Bahar minta ini dari Juwita Bahar. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Anisa Bahar mengaku telah memberikan restu kepada anaknya, Juwita Bahar yang sudah satu tahun menikah dengan sang kekasih. Meski saat Juwita menikah, Anisa Bahar tidak diundang.

Diakui Anisa Bahar, ia tak masalah meski tak diundang oleh sang buah hati. Anisa Bahar merasa Juwita perlu restu dari dirinya yang merupakan orang tuanya.

Diketahui, sebelumnya Anisa Bahar sempat berseteru dengan Juwita perkara ketidaksetujuannya dengan kisah asmara sang anak. Namun kini Anisa mengaku sudah mengikhlaskan dan mendukung apapun keputusan Juwita Bahar.

"(Kecewa) Nggak, nggak ada. Aku ikhlas, ikhlas aja. Jadi aku nggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang buat kebahagiaan anak aku, jangan," ujar Anisa Bahar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

"Karena aku adalah seorang ibu. Ibu adalah keramat dunia. Jadi ketika aku marah aku takut anakku kenapa-kenapa dan aku juga pasti akan sedih. Jadi apa yang menjadi pilihan anak aku, aku mengikhlaskan," lanjutnya.

Meski tak diundang, tapi ada satu permintaan yang diinginkan Anisa Bahar. Apa itu? Anisa Bahar mengatakan jika dirinya sangat menginginkan cucu dari Juwita Bahar.

"Ya pengen lah (cucu) haha. Aku pengennya cewek," tutur Anisa Bahar.

Selain itu, Juwita Bahar disebut belum menjalani program hamil setelah satu tahun pernikahan.

Anisa Bahar mengaku sudah memberikan wejangan mengenai urusan rumah tangga kepada Juwita Bahar termasuk persoalan keturunan. Namun Juwita disebut belum siap untuk memiliki anak.

"(Program hamil) Nggak belum, belum. Nanti katanya," tuturnya.

"Aku bilang ya 'semoga mama cepet dapat cucu' gitu. Kata dia 'iya ma, tapi belum siap sekarang' gitu," tutup Anisa.



Simak Video "Masak Buat Suami, Juwita Bahar Belajar Autodidak dari YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)