Instagramnya Di-unfollow Lesti Kejora, Rizki DA Bilang Begini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 16:35 WIB
Rizki DA dan Ridho DA
Instagram Rizki DA diunfollow Lesti Kejora. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Instagram Rizki DA hingga saat ini ternyata masih di-unfollow oleh Lesti Kejora. Hal tersebut langsung ditanyakan kepada Rizki DA. Bagaimana tanggapan Rizki DA mengenai hal tersebut?

"Nggak apa-apa kok, aku tetap follow dia sampai sekarang," jawab Rizki DA saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin, (5/7/2021).

Rizki DA mengatakan sama sekali tidak memiliki masalah dengan Lesti Kejora. Ia pun tetap ingin menjalin hubungan baik dengan Lesti Kejora.

"Nggak ada masalah apa-apa kita ya," jelasnya lagi.

Rizki DA sendiri mengaku tahu jika Instagram miliknya di-unfollow oleh Lesti Kejora. Tapi hal tersebut dikatakannya bukan satu hal yang besar baginya.

"Iya kok tahu (kalau Instagramnya di-unfollow)" terang Rizki DA lagi.

Rizki DA sendiri juga mengetahui jika Lesti Kejora bakal menikah dengan Rizky Billar. Ia pun memberikan doa terbaik bagi pasangan ini.

"Harapannya berjalan dengan lancar dan juga menemukan kebahagiaan yang hakiki serta juga rezeki yang baik gitu," kata Rizki DA.

Rizki DA dan Lesti Kejora memang pernah menjalin asmara selama empat tahun. Tapi sayang hubungan asmara itu kandas di tengah jalan. Rizki DA memutuskan untuk menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sudah memiliki anak. Lesti Kejora memang datang ke pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Saat momen pernikahan Rizki DA dan Nadia Mustika Rahayu itu sempat membuat heboh lantaran kedatangan Lesti Kejora yang menyorot perhatian.

Sedangkan Lesti Kejora sebentar lagi akan menikah dengan Rizky Billar. Pernikahan ini juga bakal disiarkan langsung oleh ANTV. Beberapa rangkaian pernikahannya juga bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi lainnya.



Simak Video "Ini Wejangan Pernikahan dari Inul yang Bikin Rizky Billar Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)