Kondisi Terkini Anak Jane Shalimar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 14:40 WIB
Pemakaman Jane Shalimar
Anak Jane Shalimar hadir di pemakaman sang ibunda. Foto: Pool/detikHOT
Jakarta -

Zarno, putra semata wayang mendiang Jane Shalimar harus rela melepas kepergian sang ibu. Jane Shalimar meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19.

Lantas bagaimana kondisi Zarno setelah ditinggal Jane Shalimar? Menurut sahabat sekaligus manajer Jane Shalimar, Alisya Olive, hingga saat ini, Zarno masih terpukul.

"Dia masih banyak diam ya, saya peluk erat gitu aja. Kemungkinan sekarang sama tantenya, kan sekarang karena adiknya kak Jane cuma Ine," kata Olive di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juli 2021.

Menurut Olive saat Jane kritis, Zarno sangat bersedih dan pasrah akan nasib sang bunda. Bahkan Zarno sempat memeluk Olive.

"Dia cuma meluk saya kencang kan, mungkin saya habis air mata dan saya sudah nangis itu. Pas dia lagi kritis itu pas dia nangis itu, pas saya mendengar hanya bisa nangis dan pasrah ya itu kehendak Allah ya," bebernya.

"Mungkin bukan hanya keluarga yang berduka, di luar sana karena pandemi ini banyak yang merasa kehilangan ya. Jadi doanya buat semuanya bukan hanya keluarga Kak Jane, tapi keluarga yang lain mengalami hal yang sama kehilangan orang terdekat gara-gara pandemi ini," bebernya.

Sebelumnya Olive juga menceritakan bahwa Zarno dan keluarga Jane lainnya juga sempat terpapar virus ini. Namun saat ini kondisinya sangat baik.

"Kalau Zarno emang CTnya dari awal sudah tinggi, jadi dia tinggal isoman aja. Tadinya adik iparnya dulu sama adiknya positif tapi sudah mengungsi di apartemen, sama anaknya yang paling kecil, baru Kak Jane dan kemudian Zarno," ungkapnya.

Kepergian Jane Shalimar ini membuat banyak orang kaget. Jane Shalimar dinilai sebagai orang yang sangat baik.



Simak Video "Duka Rekan Artis untuk Kepergian Jane Shalimar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)