Hubungan Rumah Tangga Membaik, Rizki DA Akan Ajak Istri Tinggal di Jakarta?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 06:30 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Hubungan rumah tangga Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika kini disebut sudah mulai membaik. Rizki bahkan menjelaskan kemungkinannya rujuk dengan Nadya.

Selain itu, Rizki pun berencana mengajak anak dan istrinya untuk kembali tinggal bersama di Jakarta. Ia menegaskan jika hal itu bisa dilakukan maka akan ia jalankan.

"InsyaAllah (tinggal bersama di Jakarta). Kalau masih diberikan kesempatan untuk bersama dan membaik kenapa nggak," ujar Rizki DA ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Rizki DA menjelaskan, rencananya untuk tinggal lagi serumah dengan istri dan anaknya dianggap jalan yang terbaik. Ia akan lakukan demi kebaikan keluarga kecilnya itu.

"Karena kan yang terbaik buat kita berdua dan Shaki, ya semoga bisa serumah," harap Rizki DA.

Lebih lanjut, Rizki DA menjelaskan keadaannya saat ini dengan Nadya Mustika. Ia mengaku komunikasinya sudah jauh lebih baik dengan Nadya Mustika.

Selain itu pihak keluarga Nadya Mustika juga membuka komunikasi yang baik dengan Rizki. Nadya juga disebut berdewasa dengan kasus yang menimpa rumah tangganya itu.

"Komunikasi masih berjalan, keluarganya welcome sama kita, Nadya nya dewasa menanggapi semua ini. Kita komunikasi yang baik aja supaya bisa berjalan baik," ungkap Rizki DA.

Selain itu, Rizki DA juga menjelaskan rasa rindunya jika jauh dari anaknya. Ia mengaku komunikasinya tak pernah putus dengan anaknya itu.

"Pasti kangen sama anak. Tapi kan komunikasi nggak pernah putus, selalu berkabar setiap harinya," jelas Rizki DA.



Simak Video "Talak Cerai Nadya Mustika, Rizki 'DA': Doakan yang Terbaik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)