Asmirandah Bungkam Netizen yang Menuduhnya Tak Ajarkan Anak Berdoa

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 11:42 WIB
Asmirandah dan Jonas Roivanno
Jangan sok tahu! Asmirandah bungkam netizen yang komentari dan tuduh dirinya tak ajarkan anak berdoa Foto: Dok. Pribadi Asmirandah dan Jonas Rivanno
Jakarta -

Kurang lengkap bagi warganet apabila tidak memberikan komentar pada unggahan artis. Asmirandah termasuk salah satu yang kena rundung ulah warganet.

Dirinya selama ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Chloe Emanuelle Van Wattimena di media sosial. Dalam sejumlah unggahannya, ia juga terlihat sedang memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) pada putrinya yang berusia enam bulan.

Namun, komentar tak sedap tetap saja hadir. Dirinya dituding warganet tidak mengajari anaknya berdoa sebelum makan.

Warganet tersebut meninggalkan pesan di direct message (dm) Instagram milik Asmirandah. "Nggak diajarin doa kak Chloe-nya," tulis warganet tersebut.

Memperoleh respons demikian, artis kelahiran 5 Oktober 1989 itu pun tidak tinggal diam. Dirinya memberi penjelasan di akun Instagram Story miliknya.

Asmirandah mengatakan bahwa dirinya sudah mengajari anaknya berdoa sebelum makan. Hanya saja, momen khusyuk itu tidak ia abadikan di media sosial.

"Mohon maaf nih, kalau lagi berdoa nggak mungkin aku juga lagi bikin video dong. Setiap mau makan dan sesudah makan pasti sudah diajarkan berdoa," tutur dia.

Dia pun meminta warganet untuk tidak terlalu ikut campur pada urusannya. "Bu, ibu, yang kayak gini-gini mah nggak usah ditanyain kali (masih banyak dm serupa)," kata dia lagi.

Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertamanya pada 25 Desember 2020, tepat di hari Natal. Dia melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.19 WIB.

"Chloe itu yang bersinar, Emmanuelle itu artinya Tuhan bersama kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari dan Wattimena nama marga saya, jadi dari Wattimena," kata Jonas Rivanno menjelaskan nama anaknya.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)