Asmirandah Jawab soal Nama Anaknya yang Disarankan Diubah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 09:47 WIB
asmirandah
Asmirandah jawab soal nama anak yang disarankan diubah. Foto: instagram
Jakarta -

Asmirandah akhirnya menjawab soal nama anaknya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang belakangan disarankan diubah. Hal tersebut diungkapkan Asmirandah dalam Instagram Stories miliknya.

Dikatakan Asmirandah, dirinya dan Jonas Rivanno akan tetap memakai nama tersebut. Kedua pasangan ini tidak akan mengubah nama anaknya yang sudah disebutkan sejak awal.

"Terima kasih atas sarannya, tapi nama anak kami tetap "Chloe Emmanuelle Van Wattimena"' buka Asmirandah dalam Instagram Stories miliknya.

Asmirandah mengatakan nama sang buah hati sudah dibawanya dalam doa sejak tiga tahun lalu. Ia pun menjelaskannya lebih rinci.

"Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih tiga tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami," jelas Asmirandah lagi.

Tak hanya itu, Asmirandah juga mengatakan jika inilah jalan hidup yang dipercaya. Asmirandah percaya jalan hidup anaknya tidak tergantung dengan apa kata orang.

"Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe itu, bergantung hanya pada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan," beber Asmirandah lagi.

Asmirandah dan Jonas Rivanno mengatakan sebagai orang tua akan selalu mendoakan yang terbaik bagi sang buah hati.

"Kami sebagai orang tua, akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tahu sesuai Firman Tuhan "doa orang benar besar kuasanya"" sambungnya lagi.

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir tepat di hari Natal, 25 Desember 2020. Pasangan ini sudah menantikan kehadiran anak pertamanya ini selama tujuh tahun lamanya.

Pasangan ini pun tidak putus asa untuk bisa mendapatkan buah hati.

"Nggak pernah (putus asa), karena janji Tuhan itu pasti. Jadi aku sama Andah selama belum punya anak 7 tahun, kami benar-benar jalanin dengan bahagia, karena janji Tuhan itu cuma iya dan Amin,"jelas Jonas Rivanno beberapa waktu lalu.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)