Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno Ramai Dibahas, Disarankan Diubah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 08:54 WIB
Chloe Emmanuelle Van Wattimena, Anak Asmirandah
Nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno ramai dibahas. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama anak Asmiradah dan Jonas Rivanno, Chloe Emmanuelle Van Wattimena ramai menjadi bahasan. Bahkan nama anak kedua pasangan selebriti ini menjadi trending.

Nama anak Asmirandah dan juga Jonas Rivanno ini bahkan ada yang sampai mengatakan jika seharusnya diubah. Dikutip dari Hai Bunda, nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena dianggap tidak harmonis.

Adalah Ni Kadek Hellen Kritsy seorang Transpersonal & Name Consultant memberikan ungkapannya akan nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno ini.

Ia mengibaratkan padi yang membutuhkan banyak air tapi ditanam di musim kemarau. Hal tersebut disinyalir gagal panen, hal ini juga ibaratnya seperti menanam kaktus di musim hujan yang nyaris mengalami kegagalan.

Tak hanya itu, Ni Kadek Hellen juga mengatakan efek ketidakselarasan nama salah satunya. Tidak selaras dengan waktu (tanggal lahir). Hal ini dipastikan akan berpengaruh dengan kehidupan. Salah satu contohnya seperti mudah sakit dan juga ketidakberuntungan dalam hidup.

Anak pertama pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno itu memang lahir tepat di hari Natal, 25 Desember 2020. Ini adalah bayi yang ditunggu-tunggu pasangan ini setelah beberapa tahun menantikan buah hati.

"Sekarang kita lihat karakter yang terbentuk dari hasil analisis nama bayi yang dilahirkan pada Natal, 25 Desember 2020. Kesuksesan dan materi adalah hal utama baginya oleh karena itu, dia begitu berambisi pada dua hal tersebut," ungkap Ni Kadek.

"Nama bayi yang lahir di RSIA Bunda, Jakarta ini juga mengekspresikan kemakmuran. Terlihat adanya tipe pengusaha dalam dirinya, juga memiliki bakat alami dalam berkarier dan mengatur keuangan yang dapat membuatnya meraih kesuksesan besar sejak usia muda, yang kemudian bisa mencapai kondisi finansial yang jauh lebih baik dari orang-orang sebayanya," terangnya lagi.

Nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno ini disarankan untuk diubah. Tetapi jika tidak berkenan, Ni Kadek menyarankan menambahkan huruf E pada kata Chloe dan menghapus satu huruf L pada kata Emmanuelle yang kemudian menjadi Chloee Emmanuele Van Wattimena, nama tersebut sudah dianalisis dan diyakini memiliki hasil yang positif.

Sebelumnya, Jonas Rivanno mengatakan arti nama sang buah hati.

"Chloe itu yang bersinar, Emmanuelle itu artinya Tuhan bersama kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari Wattimena nama marga saya, jadi dari Wattimena," beber Jonas Rivanno beberapa waktu lalu.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)