Round-Up

Buah Penantian 7 Tahun Asmirandah dan Jonas Rivanno Nantikan Buah Hati

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 22:03 WIB
asmirandah
Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai anak pertama di Hari Natal. Foto: instagram
Jakarta -

Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Chloe Emmanuella Van Wattimena. Kehadiran momongan memang telah lama ditunggu oleh pasangan yang menikah pada 2013 itu.

Meski harus menunggu selama tujuh tahun, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku tidak pernah putus asa. Mereka mempercayakan semuanya pada kekuatan doa.

"Nggak pernah (putus asa), karena janji Tuhan itu pasti. Jadi aku sama Andah selama belum punya anak 7 tahun, kami benar-benar jalanin dengan bahagia, karena janji Tuhan itu cuman iya dan Amin," kata Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Jonas Rivanno dan Asmirandah pun percaya, apa yang mereka tunggu pasti akan hadir di waktu yang terbaik.

"Kalau buat aku, dengan kelahiran anak kami, Natal itu kan Tuhan datang ke dunia jadi manusia, untuk menyelamatkan. Ini justru jadi penguat untuk aku dan Andah dimana janji Tuhan digenapi," tutur dia.

"Buat kami di natal ini, kami jadi semakin percaya, semua yang Tuhan berikan pasti tepat pada waktunya. Sejak dari dalam kandungan, Tuhan sudah menenun anak-anak kami, kami percaya kalau ini sudah tangan Tuhan," sambung dia.

Pada kesempatan itu, Jonas Rivanno juga mengatakan, istrinya mungkin akan beristirahat sejenak dari dunia hiburan untuk mengurusi anaknya.

"Kalau vakum, Andah mau nggak mau harus vakum dulu, karena bayinya butuh asi eksklusif. Sepertinya nggak akan mungkin. Cuman kalau aku, sudah berkomitmen sama Andah bakal tetap kerja," urainya.

Chloe Emmanuella Van Wattimena lahir pada 25 Desember 2020 pukul 08.19 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Dia lahir dengan berat 3,34 KG dan panjang 48 cm.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. Keduanya menjalani program bayi tabung di Klinik Morula IVF, Jakarta.

(srs/dar)