Selamat! Asmirandah dan Jonas Rivanno Dikaruniai Anak Pertama di Hari Natal

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 13:04 WIB
Asmirandah dan Jonas Roivanno
Foto: Dok. Pribadi Asmirandah dan Jonas Rivanno
Jakarta -

Ada kebahagiaan lainnya yang dirasakan oleh pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno di hari Natal. Bagaimana tidak, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020, keduanya dikaruniai anak pertama mereka dengan jenis kelamin perempuan.

Asmirandah melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada 08.19 WIB. Putrinya lahir dengan berat 3,34 KG dan panjang 48 cm.

Hal itu diungkapkan dalam keterangan yang dibagikan oleh manajemen Asmirandah. "Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020," tulis pesan tersebut.

Hadirnya buah hati memang telah lama dinantikan oleh pasangan tersebut. Andah dan Jonas bahkan telah menyiapkan nama anak sejak dua tahun lalu.

"Nyiapin nama sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama," ujar Jonas Rivanno pada September 2020.

Bagi Jonas Rivanno, menyiapkan nama anak adalah bentuk sebuah doa. "Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa, gitu," tutur Jonas Rivanno.

"Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati," sambung Jonas kala itu.

Ketika menantikan kelahiran anak pertama mereka, Asmirandah juga mengaku sudah siap menjadi orang tua. Sebab ia sudah banyak belajar saudara-saudaranya.

"Kami sudah belajar banyak dari ponakan-ponakan dan bersyukur punya orang tua yang mendukung kami berdua. Vano juga udah bilang nanti begini, begini dan sudah banyak juga nasehat sebagai ibu dan bapak baru," urai Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 22 Desember 2013. Keduanya menjalani program bayi tabung di Klinik Morula IVF, Jakarta.

(srs/dar)