Nama Anak Disarankan Diubah, Asmirandah Bahagia Luar Biasa Jadi Ibu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 10:40 WIB
Banner nama anak Asmirandah
Asmirandah bahagia luar biasa bisa merasakan jadi ibu. Foto: HaiBunda
Jakarta -

Nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno belakangan ramai menjadi bahasan. Bahkan nama anak Asmirandah dan juga Jonas Rivanno ini, juga disarankan untuk diubah.

Pada penjelasannya, Asmirandah mengatakan akan tetap memakai nama tersebut. Ia mengatakan nama yang disematkan untuk sang buah hati, sudah tiga tahun lalu ada dalam doanya bersama Jonas Rivanno.

Bisa merasakan menjadi ibu, Asmirandah mengaku sangat bahagia luar biasa. Dalam Instagram miliknya, Asmirandah terus memposting soal perkembangan sang buah hati.

"Happy One Month my Baby @chloeemmanuellevanwattimena My Dear Chloe, Tepat satu bulan yang lalu Mama merasakan yang namanya "happy campur aduk" iyaa.. karena terlalu banyak perasaan yang bercampur jadi satu..- Happy - Excited - Awkward - Nervous," buka Asmirandah dalam Instagram miliknya.

Asmirandah mengatakan perasaan yang ada dalam dirinya tidak bisa diutarakannya karena bahagia bukan main yang dirasakannya.

"dan perasaan itu bercampur jadi satu sampai Mama gak bisa mengutarakan bagaimana rasanya.. jelas Mama hanya bisa bilang "sangat bahagia"..," jelasnya lagi.

"karena 1 bulan yang lalu Chloe membuat Mama menjadi "MAMA" waktu cepat banget berlalu ya.. Mama masih merasa Chloe baru aja lahir setiap hari.. Sehat selalu Putri Cantiknya Mama no.1 tumbuh kembangmu selalu dalam penyertaan Tuhan #JLU," bebernya lagi.

Kehadiran sang buah hati ini adalah penantian selama tujuh tahun lamanya. Ia dan juga Jonas Rivanno mengatakan tidak pernah berhenti berdoa dan juga berusaha untuk bisa mendapatkan buah hati.

[Gambas:Instagram]



"Nggak pernah (putus asa), karena janji Tuhan itu pasti. Jadi aku sama Andah selama belum punya anak 7 tahun, kami benar-benar jalanin dengan bahagia, karena janji Tuhan itu cuma iya dan Amin," jelas Jonas Rivanno beberapa waktu lalu.

Chloe Emmanuelle Van Wattimena sendiri memiliki arti yang sangat dalam bagi pasangan ini. Jonas Rivanno pernah mengutarakannya beberapa waktu lalu.

"Chloe itu yang bersinar, Emmanuelle itu artinya Tuhan bersama kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari Wattimena nama marga saya, jadi dari Wattimena," ucap Jonas Rivanno.



Simak Video "Momen Persalinan Asmirandah Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)