Idris Elba Pernah Minta Ditinggal Istri, Tapi Hanya Saat Hal Ini Terjadi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 17:30 WIB
NEW YORK, NY - JULY 30:  Idris Elba attends The Dark Tower photocall at the Whitby Hotel on July 30, 2017 in New York City.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Foto: Idris Elba (Getty Images/Dia Dipasupil)
Jakarta -

Altor Idris Elba dikenal sangat harmonis dan mesra dengan Sabrina, istrinya. Namun ternyata di balik itu, pernah ada momen Idris Elba meminta Sabrina buat meninggalkannya.

Dalam sebuah episode Coupledom, podcast yang dibawakan Idris Elba, dia menceritakan bahwa dirinya punya kebiasaan marah-marah saat sedang stres. Hal itu rupanya cukup mengganggu Sabrina sehingga dia melontarkan kalimat yang seharusnya tak diucapkan.

"Pada awal hubungan kami, aku sangat stress hingga aku memiliki kadar kemarahan yang sepertinya akan meledak. Dan hal pertama yang kulakukan adalah,'Hei kalau kau tak bahagia, maka pergilah.' Itu seolah menjadi insting laki-laki," tuturnya.

Hal tersebut memang sempat menjadi masalah besar di hubungan mereka, apalagi Idris Elba dan Sabrina sama-sama memiliki karakter yang kuat. Namun akhirnya sang aktor punya solusi buat masalah kemarahannya itu. Ia selalu mengalihkan emosinya itu agar tak muncul saat mereka bersama.

Sabrina pun selalu menolak dan menghindar saat mereka dalam keadaan emosi. Hal itu terbukti membuat hubungan mereka awet hingga saat ini.

"Aku jadi lebih baik dalam mengatasinya saat ini, namun saat aku mengalaminya aku tak mendapatkan perlawanan. Dan saat ia mengalaminya, aku (memilih) pergi (dahulu)," ungkapnya.

Sementara itu Sabrina menjelaskan bahwa saat ini mereka berada di kondisi hubungan yang baik dan begitu mesra. Keduanya pun sangat mencintai program podcast dan perusahaan baru mereka yakni S'able Labs.

"Kita baru saja menjadi rekan bisnis, namun kita juga sepasang suami-istri. Idris adalah teman baik ku. Aku ingin bersamanya selama hidupku, jadi sangat indah saat melihat bagaimana perkembangan ini terjadi," terang Sabrina.

Senada dengan sang istri, Idris Elba pun mengatakan ada waktu-waktu sulit di hubungan mereka namun kini keduanya telah melewati itu semua. Kini mereka semakin yakin bahwa pasangan yang dipilihnya adalah teman hidup dan mati.

Dalam wawancara dengan People, keduanya menerangkan semasa pernikahan mereka selalu berkembang dan berubah. Bahkan Idris Elba mengatakan dirinya tak akan menikah lagi setelah dua kali gagal di hubungan sebelumnya.

"Aku sempat terkenal dengan ucapanku soal tak akan menikah lagi, namun kini aku akan menikahi Sabrina dan kita pun sama-sama bertanya-tanya kenapa," ungkapnya kala itu.

Idris Elba dan Sabrina bertemu pada 2017 lalu di sebuah bar di Vancouver. Dua tahun berpacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah di Ksar Char Bagh hotel di Maroko yang dihadiri 150 orang keluarga dan sahabat dekatnya pada April 2019 lalu.

(ass/aay)