Amber Heard Punya Bayi Perempuan, Ayahnya Siapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Jul 2021 14:47 WIB
Amber Hard di Italia
Amber Heard Punya Bayi Perempuan, Ayahnya Siapa? (Foto: Instagram Amber Heard)
Jakarta -

Aktris Amber Heard kini tengah berbahagia usai dikaruniai seorang bayi perempuan. Namun sang bayi tak lahir dari kandungannya melainkan melalui teknologi surrogate.

Kabar bahagia tersebut disampaikan bintang Aquaman tersebut melalui akun instagramnya pada Kamis (1/7) kemarin. Ia mengunggah foto dirinya dan bayi kecilnya tersebut sambil menuliskan nama sang putri.

Mantan istri Johnny Depp itu menamakan putrinya Oonagh Paige Heard dan menjelaskan jika si kecil lahir pada 8 April lalu.

"Aku sangat tak sabar membagikan berita ini pada kalian. Empat tahun lalu aku ingin memiliki anak. Aku ingin melakukan itu sendiri," tulisnya.

Amber pun menjelaskan jika mungkin idenya terdengar radikal jika baginya wanita tak perlu menikah untuk memiliki keluarga atau anak.

"Ada bagian di diriku yang bersikeras jika kehidupan pribadiku bukanlah urusan orang lain," terangnya.

Nama Oonagh sendiri dalam bahasa Skotlandia berarti kemurnian atau suci, sementara Paige diambil dari nama mendiang ibu dari Amber Heard yang wafat pada akhir tahun lalu.

Pada foto tersebut banyak yang bertanya-tanya kapan Amber Heard hamil, karena ia kerap mengunggah foto atau videonya saat berolahraga dan perutnya tak tampak membesar. Ia pun menjelaskan jika si kecil Paige lahir melalui ibu pengganti atau surrogate.

Bayi tersebut lahir lima tahun setelah dirinya memutuskan untuk berpisah dari Johnny Depp, yang sempat menjalani bahtera rumah tangga dengannya pada 2015 hingga 2016.

Setelahnya Amber Heard sempat menjalin hubungan dengan Elon Musk dan kini ia dikabarkan tengah dekat dengan sineas Bianca Butti. Keduanya sempat kepergok kamera dan diberitakan berpacaran sejak Januari lalu.

Amber Heard sempat menuai hujatan usai kasusnya dengan Johnny Depp ramai dipengadilan. Lewat persidangan tersebut terbongkar keburukan dan kebohongan yang dilakukan sang aktris selama menjalani bahtera rumah tangga dengan sang aktor.

Mulai dari pemalsuan foto luka-luka di mana ia mengaku dipukuli oleh Johnny, bagaimana jari suaminya tersebut yang putus akibat ulahnya, serta skandal seksual yang terjadi antara dirinya bersama Elon Musk dan Cara Delevingne.

(ass/dar)