Amber Heard Pamer Olahraga, Siap Kembali untuk Aquaman 2

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 18:29 WIB
Amber Heard dalam kostum Mera di film Aquaman.
Amber Heard di film Aquaman pertama / Foto: Dok. Instagram/jasinboland
Jakarta -

Usai konfliknya dengan Johnny Depp menjadi sorotan publik, nama Amber Heard mencuat sebagai salah satu aktris yang paling dibenci. Bahkan banyak fans Johnny dan juga DC yang berharap jika sang aktris tak lagi tampil di film Aquaman.

Apalagi setelah Johnny Depp kehilangan sejumlah peran ikoniknya di beberapa film usai kasus tersebut. Mereka menuntut keadilan yang sama setelah ditemukan fakta jika Johnny Depp lah yang menjadi korban kekerasan di dalam rumah tangga mereka.

Sayangnya hal itu tak didengar oleh para petinggi DC. Melalui unggahannya, Amber Heard menampilkan latihannya agar mengencangkan otot demi penampilan maksimalnya di Aquaman 2.

"Abs-olutely dying! #Aquaman2," tulisnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen. Ada yang bahagia dengan kembalinya Amber dan ada pula yang mencibirnya.

"Ya, ratu kita telah kembali!" tulis salah seorang netizen.

"Akhirnya Mera-ku kembali dan lebih jago lagi," tulis lainnya.

"Wow, mengejutkan menyadari fakta jika seorang penipu sepertinya masih saja dipekerjakan oleh kalian. DC sungguh memalukan," kritik lainnya.

Sebelumnya dilansir dari The Sun disebutkan jika Amber Heard bertambah gemuk dan membuatnya kehilangan perannya sebagai Mera di film itu. Mereka menyebutkan jika mantan istri Johnny Depp itu melanggar kontrak kerja dan tak lolos secara penampilan

"Amber tak lolos saat pengujian fisik. Ia naik beberapa kilogram dan membuat bentuk tubuhnya menjadi buruk. Ada sebuah klausul dalam kontraknya yang mengharuskan ia dalam kondisi fit dan bentuk tubuh yang bagus saat syuting dan ia melanggar hal tersebut," ungkap salah seorang sumber dekatnya.

[Gambas:Instagram]




Nama Emilia Clarke pun kembali santer disebut sebagai pengganti Amber Heard untuk peran tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Amber Heard, Emilia hingga Warner Bros terkait kabar tersebut.

Sejak akhir 2020, Emilia Clarke memang sudah digadang-gadang menjadi pengganti Amber Heard, sebagaimana yang ditulis oleh Forbes.

"Ia juga telah menandatangani kontrak untuk menjadi Mera di Aquaman 2," bebernya.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)