James Wan Beri Bocoran Sekuel Aquaman, Kode Bangkitnya Atlantis

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 14:38 WIB
aquaman
Jason Momoa perankan Aquaman / Foto: (imdb.)
Jakarta -

Penggemar Aquaman diberi kejutan kabar terbaru dari sekuel film tersebut. Sang sutradara, James Wan, mengumumkan judul resmi dari sekuel yang kembali ia sutradarai setelah film pertama.

Lewat postingan Instagram, James Wan memberi bocoran sekuel Aquaman berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Diyakini, sekuel ini menampilkan kisah yang lebih dalam tentang Atlantis, kerajaan yang diwariskan kepada Arthur Curry (Jason Momoa).

Film pertama Aquaman memperkenalkan identitas Atlantis dan bagaimana Arthur Curry berupaya mengatasi Orm Marius (Patrick Wilson) yang juga mengincar mahkota dan takhta kerajaan.

James Wan memberi keterangan 'the tide is rising' (bangkitnya gelombang) dalam postingan bocoran judul resmi sekuel Aquaman besutannya. Proyek film ini menjadi salah satu proyek film yang besar dan direncanakan rilis di 2022.

Sejak ia mengumumkan bocoran judul sekuel Aquaman, kehebohan muncul di antara penggemarnya. Banyak yang menyukai ide judul dari sekuel ini sekaligus kembalinya James Wan di bangku sutradara.

"James Wan kembali dan aku tak sabar untuk The Lost Kingdom," ucap salah satu pengguna Twitter.

"James Wan adalah orang yang tepat. Kembali untuk Aquaman adalah hal yang tak bisa digantikan siapapun," timpal netizen lain.

Film pertama Aquaman rilis di 2018 dan berhasil meraup pendapatan hingga USD 1,1 miliar dari penayangannya di seluruh dunia. Film ini menjadi salah satu film berpendapatan tinggi bagi Warner Bros.

Sekuelnya akan hadir tahun depan. Warner Bros akan melepasnya ke layar lebar Desember 2022.

[Gambas:Instagram]




Di sekuel kali ini, Jason Momoa mengatakan dirinya tak hanya terlibat sebagai pemeran Arthur Curry sang raja Atlantis seperti di film sebelumnya.

"Aku turut berpartisipasi dalam penulisan ceritanya. Aku memberikan ide dan James Wan bersama penulis lain memoles ide yang kumiliki," tutur Momoa yang akan memulai syuting Aquaman 2 di bulan Juli 2021.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)