Bukan Sang Ayah, Ini Sosok yang Mengatur Hidup Britney Spears

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 17:30 WIB
Britney Spears
Ayah membantah atur hidup Britney Spears Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Jamie Spears, ayah dari penyanyi Britney Spears, dihujat banyak orang karena dianggap serakah dan selalu mengatur hidup putrinya. Padahal Britney Spears sudah dewasa dan sang ayah sudah lewat hak perwalian yang didapatkannya.

Namun, baru-baru ini ia membela diri dengan mengatakan jika bukan dirinya yang bertanggung jawab atas urusan Britney Spears. Ia pun melemparkan tuduhan tersebut pada sosok pengacaranya, Jodi Montgomery, yang disebutnya bertugas mengurusi urusan tersebut.

Jamie menyebutkan jika dirinya sama sekali tak tahu menahu dengan urusan Britney Spears selama dua tahun ini. Bahkan ia sudah lama sekali tak berkomunikasi dengan putrinya itu.

Pernyataan itu dibuat oleh Jamie Spears setelah ramai tudingan publik serta kekesalan yang diluapkan pada dirinya atas apa yang menimpa ke pada Britney Spears selama menjalani perwalian.

Dilansir dari TMZ, memang disebutkan jika sosok Jodi Montgomery yang bertanggung jawab atas obat-obatan yang dikonsumsi sang artis karena hak yang diberikan sebagai pengacara pribadinya.

"Nyonya Montgomery bertanggung jawab pada kebutuhan medis dan sehari-hari dari Britney Spears. Dan ia yang membuat keputusan atas semua hal tersebut," tulis dokumen hukum yang dipublikasikan oleh pengadilan.

Hingga saat ini pihak Britney Spears pun belum memberikan tanggapan apa-apa terkait kabar tersebut. Padahal sebelumnya mereka selalu membeberkan betapa buruknya kehidupan yang dijalani Britney Spears selama menjalani masa perwalian.

Britney menyebutkan jika dirinya dilarang memiliki anak dan harus memakai alat kontrasepsi, dilarang menikah, serta diharuskan bekerja tanpa jeda selama 13 tahun belakangan ini.

Ia bahkan menyamakan posisi yang dialaminya itu sebagai seorang pekerja seks.

"Aku harus bekerja tujuh hari seminggu. Tak ada hari libur. Untuk mereka yang tinggal di California, hal itu mirip dengan perdagangan seks," ungkap Britney Spears dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Los Angeles belum lama ini.

Britney Spears menambahkan, dirinya tak memiliki kuasa penuh atas dirinya. Petugas keamanan hingga perawat selalu berada di kediamannya tersebut. Britney menyebut dirinya tak memiliki ruang sendiri di rumahnya karena permintaan sang ayah.

"Mereka semua tinggal di rumah bersama saya, perawat, satpam 24 jam. Mereka melihat saya berganti pakaian setiap hari, telanjang, pagi, siang, dan malam," jelasnya.

"Tubuh saya, saya tidak memiliki pintu privasi untuk kamar saya," pungkas Britney Spears.



Simak Video "Curhatan Pilu Britney Spears: "Saya Hanya Ingin Hidup Saya Kembali""
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)