Apa Kabar Tobey Maguire? Mengintip Kesibukan Sang Spider-Man Kini

Hani Arifah - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 07:32 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 11:  Actor/producer Tobey Maguire attends the Pawn Sacrifice premiere during the 2014 Toronto International Film Festival at Roy Thomson Hall on September 11, 2014 in Toronto, Canada.  (Photo by Jemal Countess/Getty Images)
(Foto: Jemal Countess) Tobey sempat memutuskan untuk hiatus dari dunia akting karena beberapa hal. Berikut adalah kesibukan Tobey Maguire selama beberapa tahun terakhir.
Jakarta -

Aktor asal Amerika Serikat, Tobey Maguire, baru-baru ini dikabarkan akan come back pada film terbarunya tahun 2022. Berita ini menjadi sapaan manis bagi para penggemar Tobey setelah dirinya hiatus selama bertahun-tahun. Kabarnya, aktor kelahiran 27 Juni 1975 ini akan beradu akting bersama beberapa aktor ternama dalam film Babylon.

Kembali bangkit setelah bertahun-tahun tidak berkecimpung di dunia akting tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, ia harus beradaptasi ulang dengan semua kegiatan yang berhubungan dengan akting. Film Pawn Sacrifice (2014) menjadi persembahan terakhir Tobey sebelum akhirnya come back di tahun 2022 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Tobey memutuskan untuk hiatus dari dunia akting karena beberapa hal. Berikut adalah kesibukan Tobey Maguire selama beberapa tahun terakhir.

Fokus Menjadi Produser Film

Selain berprofesi sebagai aktor, Tobey Maguire juga seorang produser. Ia memiliki perusahaan film yang bernama Material Pictures. Hal itu dibuktikan dengan rilisnya beberapa film yang diproduksi oleh Material Pictures, beberapa di antaranya adalah Rock of Ages (2012),The Best of Enemies (2019), Brittany Runs a Marathon (2019), Boyz in The Wood (2020), dan The Violent Heart (2020).

Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU. Foto: dok. Sony

Menikah dan Fokus Berkeluarga

Pada 2007 Tobey dikabarkan menikahi seorang desainer perhiasan asal Los Angeles, Jennifer Mayer. Dilansir dari Nicki Swift, keduanya melangsungkan pernikahannya di Hawaii. Dari pernikahannya tersebut, Tobey dan Jennifer telah melahirkan dua buah hati yang diberi nama Ruby Sweetheart Maguire dan Otis Tobias Maguire. Namun pada 2016, keduanya dikabarkan mengakhiri pernikahan itu.

Kencan dengan Gadis Muda Setelah Bercerai

Beberapa saat setelah perceraiannya dengan Jennifer Mayer, Tobey diketahui pergi berkencan dengan seorang perempuan yang beberapa tahun lebih muda darinya. Dilansir dari Ace Showbiz, Tobey tertangkap kamera saat bersama seorang wanita misterius di tempat gym.

Tobey MaguireTobey Maguire Foto: dok. Instagram @Tobey.maguire2

Sempat Menjadi Pengisi Suara di Fim Animasi Boss Baby

Setelah beberapa tahun tak terlihat, pada tahun 2017, Tobey Maguire ikut perpartisipasi dalam projek film animasi The Boss Baby. Namun, pada kesempatan kali ini, Tobey hanya menjadi pengisi suara untuk salah satu tokoh di dalamnya.

Dikabarkan Akan Comeback tahun 2022

Setelah lebih dari 7 tahun hiatus dari kegiatan acting, Tobey Maguire dikabarkan akan segera come back di film terbarunya yang berjudul Babylon. Film ini akan rilis pada tahun 2022. Dilansir dari Rappler, beberapa aktor dan aktris ternama juga turut serta beradu akting dengan Tobey Maguire. Mereka adalah Brad Pitt dan juga Margot Robbie.

(aay/aay)