Armand Maulana Posting Pemakaman Aria Baron, Semua Berterima Kasih

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 13:04 WIB
Armand Maulana saat ditemui di dHOT Music Day 2018.
Armand Maulana posting proses pemakaman Aria Baron. Foto: Nugraha
Jakarta -

Armand Maulana memposting pemakaman manajernya, Aria Baron. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Armand Maulana memposting dari mulai mobil jenazah masuk ke pemakaman sampai peti tersebut diturunkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Armand Maulana mengatakan mengaku sangat sedih karena masih banyak mimpi bersama sang manajer yang belum terwujud. Tapi Armand Maulana sudah mengikhlaskan semua itu.

"MISS U ALREADY BAHH.. Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu..Hanya satu kata yang paling tepat buat abah @ariabaron ...TERIMAKASIH...terlalu banyak masukan, jasa, ide, semangat, support, doa dari seorang BARON kepada saya dari pertama kali kenal di Bandung," jelas Armand Maulana dalam Instagram miliknya.

"walau rada kesal, sedih karena masih banyak mimpi BARON & @gigibandofficial yang belum terselesaikan..tapi sudah Bah..kita iklas Abah sekarang sudah ditempat yang tenang disisiMu Ya Rabb, kita semua disini selalu mendoakan Abah bahkan sebelum Abah sakit..karena Abah seseorang yg lebih mementingkan kita & teman" Abah ketimbang diri Abah sendiri..Alhamdulillah Bah tadi pemakaman Abah lancar..Febri & Pascal juga tadi mengantar Abah dari RSPAD sampai makam berdoa sampai tabur buka di tempat Abah yang terakhir di dunia ini..In Syaa Allah Husnul Khotimah Bahhh..Aamiin Ya Rabbal Alamin @gigibandofficial @dewabudjana @thomasramdhan @gustihendy @ronalddrumus @haryono_budhy @opetalatas @dewigita01," sambungnya lagi.

Lantaran postingan itu, banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Armand Maulana. Karena banyak sekali yang begitu cinta dengan Aria Baron sehingga bersyukur bisa menyaksikan pemakaman itu lewat video yang diunggah Armand.

[Gambas:Instagram]



"Makasih kang @armandmaulana04 udah share video ini. It means a lot!" jelas Bondan Prakoso.

"Abah Baron my lope, saya bersaksi kalo dirimu orang yang baik dan dicintai banyak orang. Insya Allah kepulanganmu husnul khotimah, dan surga bagimu. Al-Fatihah," kata Ronald.

"Selamat jalan brader !!! Lo orang super baik !!!!!!! Bahagia di sisi Allah ya," ungkap Sandy.

"Akang. Salam duka mendalam dari kami sekluarga. Semoga Allah menerima segala amal kebaikan Abah dan melindungi keluarga serta kerabat handaitaulan yg ada. Salam peluk erat Kang dr sini," imbuh Pusakata.



Simak Video "Aria Baron Eks Gitaris Gigi Sempat Jalani Perawatan di Wisma Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)