Anak Wenny Ariani Sudah Tahu Ayahnya Adalah Rezky Aditya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 09:22 WIB
Rezky Aditya
Anak Wenny sudah tahu jika ayahnya adalah rezky aditya. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Wenny Ariani mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya. Kini, sang anak sudah berusia delapan tahun.

Semakin besar, anak tersebut mulai menanyakan keberadaan ayahnya. Wenny Ariani pun akhirnya memberitahu jika ayahnya tersebut adalah seorang artis yang bernama Rezky Aditya.

"Menanyakan tentunya. Ya (dijawab Rezky Aditya ayahnya)," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Muhammad Anwar Sadat, saat ditemui di PN Tangerang, Banten, Selasa (29/6/2021).

"Sekali lagi itu bagian dari konsep penanganan perkara kami, bisa kita saksikan bersama-sama di proses jalannya persidangan," tutur Muhammad Anwar Sadat.

Hal itulah yang juga membuat Wenny Ariani mengalami gangguan psikis. Banyak yang tekanan yang didapatkan dari dalam maupun luar.

"Sehingga itulah selain ada guncangan dari sisi internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri maupun dari lingkungan luar dari pihak W," ungkap Muhammad Anwar Sadat.

Karena tak ada itikad baik dari Rezky Aditya, Wenny Ariani akhirnya melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia berharap anaknya tersebut bisa diakui oleh Rezky Aditya sebagai darah dagingnya.

Karena selama delapan tahun, Rezky Aditya hilang tanpa pertanggung jawaban. Ia juga tidak pernah memberikan nafkah kepada anaknya tersebut.

"Ya (nafkah juga masuk dalam gugatan), termasuk hal-hal lain sehubungan dengan hal teknis dan di luar dari prinsip pokok gugatan ini, tentang tanggung jawab," papar Muhammad Anwar Sadat.

"Sekali lagi kita analogikan seperti kita masuk ring tinju, kita nggak bisa menyampaikan bakal gap dulu, upper cut dulu, nggak bisa. Kita akan sampaikan di proses persidangan," sambungnya lagi.

Cepat atau lambat, Muhammad Anwar Sadat mengatakan, Wenny Ariani akan muncul ke publik. Ia akan mengungkap semuanya tentang hubungannya dengan Rezky Aditya.

"Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Pastikan apabila memungkinkan dia akan keluar," pungkas Muhammad Anwar Sadat.



Simak Video "Wenny Ariani Optimistis Bisa Perjuangkan Hak Anaknya dengan Rezky Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)