Ahok dan Puput Makin Mesra, Sedang Nantikan Anak Kedua?

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 06:00 WIB
Ahok dan Puput hamil anak kedua
Foto: Instagram btpnd
Jakarta -

Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan panggilan Ahok terlihat semakin mesra dengan sang istri, Puput Nastiti Devi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak segan membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya.

Dalam unggahan terakhir di akun Instagram bersama mereka, yakni @btpnd, mereka membagikan foto keluarga ketika Ahok tengah merayakan ulang tahun yang ke-55.

Ahok memang berulang tahun yang ke-55 pada Selasa, 29 Juni 2021. Dalam unggahan itu, terlihat Puput dan Ahok tengah menggendong anak mereka, Yosafat Abimanyu Purnama dan terlihat pula kehadiran sang ibunda.

"Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih @basukibtp, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu. God bless you and we love you always (Tuhan memberkatimu dan kami mencintaimu selalu)," tulis keterangan di unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Rupanya, selain ulang tahun Ahok, ada hal lain yang menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet justru menebak Puput tengah mengandung anak kedua mereka. Hal itu dikarenakan tubuh Puput yang tampak memiliki baby bump.

Meski demikian Puput dan Ahok belum membenarkan atau membantah kabar tersebut.

"Hi Bu, sehat-sehat ya. Anyway, Yosia mau punya dedek ya," tulis salah seorang warganet.

"Yosafat mau punya adek lagi ya mbak," tulis warganet lainnya.

Akan tetapi, kini kolom komentar dari unggahan tersebut telah dibatasi.

Tidak hanya warganet yang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut, sejumlah figur publik pun turut mengomentari unggahan tersebut dengan doa.

"Selamat ultah pak @basukibtp @btpnd semoga sehat selalu dan sukses selalu GBU and fam," tulis artis dan politisi Tina Toon.

Sebelumnya, Ahok juga pernah mengunggah pesan mesra untuk Puput Nastiti Devi saat ia merayakan ulang tahun yang ke-24 pada Mei lalu.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," tulis Ahok.

"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga," lanjutnya.

Ahok juga mengungkap Puput adalah sosok yang bijak dalam menjalani rumah tangga. Ia menyebut sang istri adalah penolong dan pendamping hidupnya.

"Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya," tambah Ahok.

"Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel di dalam hidup keluarga," pungkasnya.



Simak Video "Ekspresi Ahok Menyambut Kelahiran Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)