Pesan Romantis Ahok untuk Puput yang Berulang Tahun

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 11:46 WIB
Foto Imlek Ahok dan keluarga
Foto: Instagram
Jakarta -

Puput Nastiti Devi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Sang suami, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, menuliskan pesan yang romantis di hari ulang tahun sang istri.

Pesan tersebut ditulis Ahok melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Puput sambil membawa buket bunga beserta sebuah pesan romantis pada caption foto.

Tak hanya mengunggah satu foto saja, Ahok juga memperlihatkan foto bersama dengan Puput, sang ibunda, juga putranya, Yosafat. Dalam foto tersebut, keluarga kecil mereka terlihat sangat bahagia.

"Untuk Bunda Yosafat, Selamat Ulang Tahun. Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini," tulis Ahok.

"Roh Allah, Roh Kudus telah menyatukan hati dan pikiran kita untuk jadikan Yesus sebagai Tuhan, Allah kita dan keluarga," lanjutnya.

Ahok juga mengungkap Puput adalah sosok yang bijak dalam menjalani rumah tangga. Ia menyebut sang istri adalah penolong dan pendamping hidupnya.

[Gambas:Instagram]

"Bunda adalah perempuan yang bijak yang mendirikan rumahnya," tambah Ahok.

"Tuhan memakai bunda menjadi penolongku, pendampingku untuk memuliakan Allah Israel di dalam hidup keluarga," pungkasnya.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut mendapatkan lebih dari 200 ribu like dari follower. Banyak yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Puput.

"Selamat ulangtahun untuk istri tercinta pak ahok. GBU," ujar salah satu follower.

"Sampai maut memisahkan yaa pak @basukibtp," tambah lainnya.

Ahok dan Puput menikah pada 2019. Keduanya dikarunai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Sebelumnya, Ahok sudah pernah menikah dengan Veronica Tan. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai 3 orang anak, Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.



Simak Video "Marahnya Ahok: Banyak Kontrak di BUMN yang Sangat Merugikan!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)