Bukan Tipenya, Anak Ahok Tak Mau Dijodohkan dengan Felicia Eks Kaesang

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 09:48 WIB
Nicholas Sean putra sulung Ahok
Nicholas Sean tak mau dijodohkan dengan Felicia Tissue. Foto: Annisya/detikcom
Jakarta -

Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ikut dalam polemik hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Hal itu adalah ulah netizen. Mereka kemudian menjodohkan Nicholas Sean dengan Felicia Tissue yang saat ini sedang jomlo usai putus dengan putra Presiden Joko Widodo.

"Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu, setanah air ini lagi doain Sean ama Feli," salah satu komentar mengenai perjodohan itu oleh netizen.

Nicholas Sean kemudian membalasnya. Ia mengaku jika Felicia Tissue bukan tipe wanita idamannya.

"Meh, not my type LOL," balas Nicholas Sean.

Penasaran dengan balasan Nicholas Sean, netizen bertanya lagi. Mereka kemudian ingin tahu sebenarnya seperti apa tipe wanita idaman Nicholas Sean.

"Tipe kamu kayak mama muda?" tanya netizen.

"Nggak, sayangnya tipe mereka yang kayak aku," sahut Nicholas Sean bercanda.

Selanjutnya, Nicholas Sean kemudian meminta netizen untuk tidak lagi menjodohkannya. Bukan cuma dengan Felicia Tissue, ia tak mau dijodohkan dengan siapapun.

Menurut Nicholas Sean, fokusnya saat ini bukan untuk urusan asmara.

"Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. I have no time for love. I'm a mad scientist. I must focus on science," tulis Sean.

Drama asmara Kaesang dan Felicia Tissue berawal dari curahan hati di Instagram. Felicia Tissue menganggap Kaesang tiba-tiba menghilang, padahal sudah berjanji untuk menikahinya.

Bahkan ungkapan itu disampaikan juga oleh ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia dalam Instagram miliknya.

Namun Kaesang membela diri. Ia menyebut sudah berusaha berpisah secara baik-baik, tapi malah dimaki-maki oleh Felicia Tissue.

Lihat juga video 'Menjajal Kedai Kopi Milik Anak Ahok yang Indonesia Banget':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)