Manajer Murka Isu Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher Menjadi-jadi

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 11:06 WIB
Nathalie Holscher
Panji Komara, manajer Nathalie Holscher marah besar ketika hoax video syur 20 detik Nathalie Holscher makin parah Foto: Instagram: @nathalieholscher
Jakarta -

Isu Nathalie Holscher selingkuh dengan sang manajer, Panji Komara makin heboh gara-gara adanya channel YouTube yang membuat judul tak senonoh. Judul video yang paling viral adalah 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'.

Panji Komara tak menyangka penyebar fitnah itu semakin menjadi-jadi. Meski channel YouTube RASF UPDATE sudah tidak ada, tapi thumbnail video dengan judul tersebut sudah terlanjur viral.

Hal itu membuat Panji Komara kesal karena dirinya makin banyak mendapat serangan dari netizen. Mereka menyindir Panji Komara dengan kata-kata video 20 detik.

"Bangun tidur bingung ada rame-rame apa lagi ko banyak yang comment dan dm dan sebagian yang saya capture dari banyak nya yg komen .. jadi si penyebar fitnah nantangin ya? Oke baik tunggu saya pulang ke indonesia," ancam Panji Komara dalam Instagram Story pribadinya.

Panji Komara saat ini memang tengah pelesiran ke Turki. Dia pergi ke Turki mendampingi salah satu artisnya, Aiman Ricky.

Video dengan judul tak senonoh itu juga pernah membuat Dj Katty Butterfly marah. Isi video tersebut tidak sama seperti judulnya.

Nyatanya, isi video di youTube tersebut tak sama dengan judulnya. Di dalamnya justru berisi narasi bantahan Sule soal tuduhan Nathalie Holscher selingkuh.

Nathalie Holscher dituding selingkuh dengan manajer sendiriNathalie Holscher dituding selingkuh dengan manajer sendiri Foto: Instagram Nathalie Holscher

Tidak cuma itu, ada juga video di TikTok yang menyindir Panji Komara soal video syur 20 detik itu. Dalam video TikTok yang direspons oleh Panji Komara itu terlihat capture judul headline berita 'Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holscher dan Manajer, Istri Sule Minta Pertolongan pada Allah'.

"Cie viewers-nya banyak, mantap, mantap Bro, lanjutkan Bro, mantap, mantap Bro," ucap Panji Komara mengedit video TikTok dan memberikan sindiran pada si pembuat video.

Tentu ini sangat merugikan Nathalie Holscher dan Panji Komara. Sudah jelas judul video tersebut tidak sesuai dengan isinya dan menjadi fitnah.

Simak video 'Nathalie Diterpa Hoax Video Syur, Ini Tanggapan Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)