Wenny Ariani Alami Guncangan Psikis saat Hamil dan Ditinggal Rezky Aditya

ADVERTISEMENT

Wenny Ariani Alami Guncangan Psikis saat Hamil dan Ditinggal Rezky Aditya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Jun 2021 08:01 WIB
Rezky Aditya
Perempuan berinisial W mengaku alami guncangan psikis saat ditinggal Reky Aditya. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Wenny Ariani mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya. Anak tersebut lahir di luar nikah.

Psikis Wenny Ariani pun terganggu. Sebab, sudah delapan tahun ia ditinggal Rezky Aditya tanpa pertanggung jawaban.

"Jadi selama delapan tahun pada dasarnya kan latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari, jadi karena ada persoalan ini sehingga masih mengalami guncangan psikis," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Muhammad Anwar Sadat, saat ditemui di PN Tangerang, Selasa (29/6/2021).

"Apalagi sebagai orang tua tunggal, perempuan tanpa pertanggung jawaban dari Rezky Aditya dalam hal ini," lanjutnya.

Hal itulah yang membuat Wenny Ariani melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang. Hingga saat ini, Wenny Ariani pun masih belum siap untuk muncul ke hadapan publik.

"Kalau berani nggak berani (menghadapi Rezky Aditya), makanya kami hari ini mengajukan langkah hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata dulu," kata Muhammad Anwar Sadat.

"Soal hal-hal lain saat ini sementara kami ada prioritas penanganan perkara, apabila ada kita akan tetap akomodir langkah-langkah hukum lain tersebut. Yang mana akomodir itu satu kesatuan dengan perkara ini. Kita akan menangani secara komprehensif dan efisien," imbuh Muhammad Anwar Sadat.

Untuk langkah selanjutnya, Wenny Ariani akan menyerahkan semuanya kepada Pengadilan Negeri Tangerang. Karena sejak awal Wenny Ariani meminta pertanggung jawaban kepada Rezky Aditya, hal itu tidak digubrisnya.

"Kita ikutin prosedur hukum yang berlaku ya, jadi siap ga siap iti sudah amanat konstitusi sehingga kita akan akomodir hal itu," ungkap Muhammad Anwar Sadat.

"Kalau memang mediasi sendiri pada saat gugatan tersebut belum dimasukan, kita sudah seringkali menyampaikan kepada pihak Rezky Aditya untuk pertanggung jawaban perkara ini. Tetapi belum ada indikasi itikad baik," pungkasnya.



Simak Video "Sikap Citra Kirana Jika Tes DNA Buktikan Rezky Aditya Ayah Anak Wenny"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT