Salut! Ini Cara Andy Lau Tenangkan Fans yang Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 07:32 WIB
Andy Lau
(Foto: Douyin andylau.9.27) Andy Lau tahu betul bagaimana cara menenangkan fans yang tiba-tiba mengamuk. Seperti yang terjadi dalam sebuah jumpa fans di Tiongkok.
Jakarta -

Pengalaman 40 tahun di industri hiburan ternyata benar-benar membentuk Andy Lau menjadi sosok yang begitu paham dengan ulah para fansnya. Salah satunya bagaimana menenangkan mereka saat tiba-tiba mereka mengamuk.

Hal tersebut ditunjukkan oleh aktor yang memiliki julukan Hong Kong Heavenly King saat menjalani acara jumpa fans di sebuah lokasi di Tiongkok. Kesalahan pihak pengundang membuat para fans terpaksa menanti hingga berjam-jam.

Tak ayal hal ini pun menimbulkan kericuhan di antara para fans. Bahkan saat Andy Lau tiba, mereka masih ribut dan salah satu fans pria paruh baya pun membuat ulah dengan mendorong-dorong kerumunan serta berteriak.

Bahkan sang fans tersebut juga mencoba untuk mendekati Andy Lau dan sedikit ribut dengan pihak keamanan sang aktor. Pemeran Yoko itu pun mencoba menenangkannya dengan menghampiri fans pria tersebut.

"Tolong tenanglah," ujar Andy Lau sambil menepuk bahu fans tersebut.

Ia pun memberikan isyarat untuk meminta kerumunan fans lainnya yang menyorakinya untuk diam. Setelahnya Andy Lau pun berpose dengan fans pria tersebut sambil tersenyum ke arah kamera.

Dilansir dari Today Online disebutkan ternyata fans pria tersebut telah menantikan sang aktor idola hingga delapan jam lebih.

Kejadian itu pun sempat diabadikan oleh seorang fans dan diunggah di Douyin (TikTok di Tiongkok) hingga menjadi viral. Mereka pun salut dengan tindakan Andy Lau dalam menghadapi fansnya itu.

Tak ada wajah kesal atau pun marah yang ditunjukkan oleh sang aktor saat menghadapi fansnya tersebut. Mereka bahkan menyarankan pada para idola baru lainnya untuk belajar pada Andy Lau.

Andy Lau saat tenangkan fans mengamuk.Andy Lau saat tenangkan fans mengamuk. Foto: dok. TikTok

"Tak heran ia dijuluki Heavenly King dan terkenal hingga 40 tahun lebih," tulis netizen.

"Kau bisa melihat betapa terpelajarnya Andy Lau dari video tersebut dan pembelajaran yang baik untuk para artis baru," tulis lainnya.

"Andy Lau menunjukkan kecintaannya pada fans dan itulah alasan ia masih bertahan di industri ini hingga saat ini," tulis netizen lainnya.

(ass/aay)