Pengakuan Andy Lau yang Ternyata Pernah Baper dengan Pemeran Bibi Lung

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 07:02 WIB
Idy Chan dan Andy Lau
Foto: Instagram
Jakarta -

Andy Lau dikenal sebagai salah satu aktor paling bersinar di Hong Kong. Kharismanya pun tak jarang membuat banyak penggemar wanita jatuh hati hingga menggilainya.

Namun seperti halnya pria normal lainnya, Andy Lau juga sempat dibuat jatuh hati dan terbawa perasaan (baper) dengan lawan mainnya. Dalam sebuah wawancara bersama Apple Daily, ia pun mengutarakan beberapa sosok aktris yang memikat hatinya.

Menurutnya pertanyaan tersebut kerap ditanyakan para awak media. Namun baru kali ini ia buka suara.

"Sebenarnya ada lima aktris yang menimbulkan kesan mendalam bagiku, mereka adalah Idy Chan, Cora Miao, Cherrie Hung, Chu Lingling dan Meggie Cheung," tuturnya.

Namun di antara mereka semua, Andy Lau benar-benar merasa jatuh hati hanya kepada Idy Chan, lawan mainnya di Return of the Condor Heroes.

Ia bahkan menyebut pemeran Bibi Lung itu layaknya seorang peri di hatinya.

"Dia adalah satu-satunya aktris yang berhasil membuatku jatuh cinta tak hanya di dalam film tapi juga di dunia nyata," ungkapnya.

Rasa cinta itu pun membuat dirinya makin semangat untuk datang ke lokasi syuting dan bertemu dengan Idy Chan. Perannya sebagai Yoko pun tak bisa dipisahkan dari kehidupan nyata dan menjadi khayalan untuknya agar bisa tetap bersama dengan Idy Chan.

Ia pun rela melakukan hal-hal seperti yang dikorbankan oleh Yoko dalam serial tersebut untuk Bibi Lung.

"Yoko mengorbankan tangannya untuk Bibi Lung, maka aku juga akan melakukan itu untuk Idy. Sayangnya ia cuma menjadi Bibi kesayanganku di drama itu, hatinya sudah dimiliki orang lain di luar drama tersebut," terang Andy Lau.

Cinta tak bersambut itu pun menjadi sebuah pengalaman berharga bagi hidup sang aktor. Ia bahkan sempat dibuat kalut usai produksi drama itu berakhir karena Andy Lau tak bisa berpisah dengan Idy Chan.

"Biarlah aku mencintainya dalam bayangan, setelah drama Return of the Condor Heroes selesai aku menjadi sangat moody karena aku rindu dengan Bibi-ku," ungkap Andy Lau.



Simak Video "Album Sebuah Cerita dari Mahen yang Bukan Hanya 'Pura-pura Lupa'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)