Round Up Sepekan

Gofar Hilman Bicara Tudingan Pelecehan Seksual, Tepeng Meninggal Dunia

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 05:28 WIB
Gofar Hilman bicara
Gofar Hilman akhirnya buka suara. Foto: YouTube
Jakarta -

Berita hiburan di Tanah Air semakin hari semakin ramai. Kali ini ada Gofar Hilman yang akhirnya bicara mengenai tudingan pelecehan seksual.

Tak hanya itu ada juga kabar duka dari Tepeng Steven & Coconut Treez yang meninggal dunia. Berikut lima berita populer tersebut:

1. Gofar Hilman Bicara

Gofar Hilman akhirnya muncul usai dua minggu menghilang setelah tudingan pelecehan seksual. Gofar Hilman membantah bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual seperti yang ditudingkan.

Dalam keterangan YouTube miliknya, Gofar Hilman mengatakan sangat serius dalam menangani masalah ini. Tak hanya itu, Gofar Hilman juga mengatakan dirinya mengalami kerugian setelah tudingan pelecehan seksual.

"Dan sekali lagi gue sangat serius dalam menangani kasus ini karena bukan cuma kerugian yang gue alami, tapi hal ini sangat bertentangan dengan apa yang gue yakini dan jalani," ungkap Gofar Hilman.

Tapi sayang, Gofar Hilman tidak merinci dengan pasti kerugian apa yang dimaksud. Seberapa kerugian yang dialami juga tidak dijelaskan Gofar Hilman.


2. Rezky Aditya Digugat soal Anak di Luar Nikah

Kasus perempuan berinisial W dan Rezky Aditya menemui babak baru. W kini telah resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang menuntut pengakuan sekaligus pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas anak yang lahir pada 2013.

Gugatan itu telah didaftarkan melalui online atau E court oleh kuasa hukum W. Sehingga dalam waktu dekat gugatan fisiknya segera diserahkan ke pengadilan kemudian diagendakan memulai persidangan.

"Sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online. Tinggal nanti hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan," kata pengacaranya W, Ferry Aswan, melalui video kepada wartawan.


3. Rian D'Masiv Dituding Ajak Ngamar Anak Denny Sakrie

Rian D'Masiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke polisi. Rian D'Masiv tak terima dituding ajak ngamar anak perempuan mendiang Denny Sakrie.

Meski begitu, Rian D'Masiv tidak menutup pintu damai. Ia akan menerima apabila pihak Denny Sakrie ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Kami tunggu saja prosesnya dari penyidik bagaimana dan seandainya pun nanti dari penyidik akan ada upaya-upaya untuk melakukannya secara menyelesaikan secara kekeluargaan, perdamaian, saya rasa itu juga hal yang terbaik," ujar kuasa hukum Rian D'Masiv, Christopher, saat ditemui di Polda Metro Jaya.

4. Larissa Chou Diganggu Masa Lalu

Larissa Chou kembali cerita soal masalahnya di media sosial. Larissa Chou mengatakan sang mantan mertua sudah menghancurkan mentalnya.

Curhatan Larissa Chou pun jadi pembicaraan. Bahkan mantan menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham itu menyadari dirinya akan jadi pembicaraan karena dianggap mengumbar masalah di media sosial.

Larissa Chou mengatakan ada akun bodong yang dia sebut sengaja dibuat oleh keluarga mantan suaminya. Tidak asal sembarangan menuduh, Larissa Chou juga sudah bicara ke Alvin Faiz dan dapat konfirmasinya.


5. Tepeng Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air, Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng dari Steven & Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB.

Kabar duka itu diumumkan oleh band melalui akun Instagram mereka. Mereka menuliskan:

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB."

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," sambung keterangan tersebut.



Simak Video "Gofar Hilman Dituding Pelecehan Seksual, Karyawati Pilih Resign"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)