Tom Cruise Disebut Positif COVID-19

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 06:40 WIB
Tom Cruise
Tom Cruise dikabarkan positif COVID-19. Foto: Instagram @tomcruise
Jakarta -

Syuting film Mission Impossible dikabarkan dihentikan lagi kali ini. Sebelumnya film tersebut baru kembali dilakukan usai jeda karena para krunya positif COVID-19.

Kali ini salah satu dari kru dan tim yang terlibat dalam film ini dikabarkan ada yang terpapar. Dan orang itu disebut-sebut adalah Tom Cruise.

Meskipun belum ada pernyataan resmi atau bukti, namun Tom Cruise disebut positif COVID-19 jadi perbincangan dan gosip di produksi Mission Impossible saat ini.

"Syuting di Mission Impossible 7 ditunda lagi karena virus corona. Dan kali ini, mereka yang bekerja di bagian produksi mengatakan bahwa mereka pikir Tom bisa menjadi kemungkinan penyebab penundaan tersebut," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Sejak kabar ada seseorang yang terpapar COVID-19, Tom Cruise dilaporkan absen di lokasi syuting. Wajahnya tak terlihat berada di set film berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Tak adanya dia memunculkan spekulasi. Orang-orang meyakini jangan-jangan orang tersebut yang belum diketahui siapa yang positif COVID-19 adalah Tom Cruise," imbuh sumber tersebut.

Tom Cruise dan tim produksinya tengah dikejar-kejar waktu untuk segera menyelesaikan syuting seri Mission Impossible terbaru. Disebut-sebut hanya tersisa 21 hari lagi syuting film ini dapat dirampungkan.

"Mission: Impossible telah terkena begitu banyak penundaan, sekarang ada tekanan besar untuk menyelesaikan tepat waktu. Tom dan timnya berlomba-lomba dengan waktu untuk bisa lolos dari tekanan sebab agensi dan kru film ini sudah dinanti untuk melakukan produksi proyek film lainnya," kata sumber.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2022. Film ini menjadi film Mission Impossible ketiga yang disutradarai Christopher McQuarrie.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi Hayley Atwell, Pom Klementieff, Simon Pegg, Rebecca Ferguson juga ada Vanessa Kirby.



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)