Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 16:37 WIB
Momen-momen pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa
Ameer gelar resepsi pernikahan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Anak mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa pada hari ini menggelar resepsi pernikahan. Acara itu digelar di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Ameer Azzikra dan Nadzira meresmikan pernikahan mereka pada 10 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu, Ameer dan Nadzira terlihat mengenakan busana pengantin muslim. Ameer terlihat gagah mengenakan pakaian yang sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu.

Sedangkan Nadzira terlihat cantik dengan mengenakan pakain pengantin muslim berwarna krem dengan banyak payet. Tak hanya itu ada juga sebuah mahkota yang dikenakan di kepalanya.

Keduanya juga terlihat mengenakan face shield. Dalam kesempatan itu para tamu juga terlihat menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain menjaga jarak, mereka juga selalu mengenakan masker dan face shield.

Saat berdiri di atas pelaminan pasangan ini didampingi oleh orang tua masing-masing. Terlihat ada ibunda Ameer Azzikra, Umi Yuni dan Alvin Faiz di sampingnya. Mereka juga terlihat turut menyambut para tamu.

Ada beberapa yang ditampilkan dalam resepsi pernikahan itu. Salah satunya adalah tarian yang dipersembahkan oleh santri. Para tamu dalam kesempatan itu juga terlihat mengenakan pakaian muslim dengan masker yang tidak lupa.

Tamu dari kalangan artis juga hadir, seperti Zikri Daulay dan Atta Ul Karim. Sebelumnya, Ameer Azzikra mengatakan memilih tanggal 26 Juni 2021 untuk menggelar acara resepsi pernikahan hari ini karena bertepatan dengan ulang tahun mertuanya.

"Tanggal 26 (resepsi) dan ternyata bertepatan ultah mama Nafzira, mertua Ameer. Pas banget tidak direncanakan. Tempat (acara) di sini, konsep biasa aja, nasional tapi mau ada khas Sundanya," kata Muhammad Ameer Azzikra, saat konferensi pers di Masjid Az-Zikra, beberapa waktu lalu.



Simak Video "Adik Alvin Faiz Sempat Berkeinginan Ayahnya Jadi Pendamping Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)