Sikap Yuni Shara saat Anak Nonton Film Porno

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 14:38 WIB
Yuni Shara
Sikap Yuni Shara saat anak nonton film porno. Foto: Instagram @yunishara36
Jakarta -

Yuni Shara bercerita soal bagaimana dirinya menjadi orang tua tunggal buat kedua anak laki-lakinya. Salah satu hal yang dibagikan adalah ketika menanggapi anak yang mulai penasaran nonton film porno.

Dalam obrolan dengan Venna Melinda, Yuni Shara terbuka tentang cara dirinya bergaul dengan anak-anak. Menurutnya untuk urusan film-film dewasa, sebagai orang tua tidak perlu terlalu merasa tabu atau munafik.

"Kita nggak mungkin lah, Venna ya, anak-anak kita itu nggak nonton film ini (film porno). Nggak mungkin," beber kakak Krisdayanti itu.

Yuni Shara bahkan mencari tahu lebih banyak soal jenis-jenis film dewasa yang kemungkinan akan membuat anak-anak seusia putranya tertarik. Sehingga dengan begitu dia pun bisa lebih santai menghadapi situasi yang demikian.

"Ya film porno, ada lah yang jenis anime, jenis apa-apa segala macem, akan ada gitu lho. Jadi mendingan daripada gini-gini, kita jadi temen aja," lanjut Yuni Shara.

Salah satu cara agar anak-anaknya bisa lebih terbuka dan dekat dengannya adalah dengan tidak menempatkan diri hanya sebagai Ibu. Tetapi juga sebagai seorang teman.

Dengan begitu menurut Yuni, anak-anak akan jadi lebih terbuka dalam berbagai macam hal. Meski mungkin awalnya tidak nyaman buat mereka, namun nantinya akan jadi sesuatu yang baik-baik saja.

"(Aku selalu nanya) Gimana nonton ini? Misalnya kayak gitu. Asyik nggak? (Mereka bilang) Bunda kamu jangan gini-gini (bicara soal film porno). (Lalu dijawab) Aduh, biasa aja bro. Aku begitu," tegas Yuni.

Teknik menjadi orang tua yang dilakukannya itu terbukti ampuh buat Yuni Shara. Bahkan teman-teman dari kedua putranya pun nyaman apabila ada dirinya. Termasuk juga dua anak dari mantan suaminya, Henry Siahaan.

Kedekatan mereka terbilang sudah seperti teman. Tak jarang pula Yuni Shara nongkrong bareng dengan anak-anak Henry Siahaan.

"Jadi anak-anak sesantai itu, temen-temennya pun jadi (terbuka). Aku tuh curhatannya dari mulai anaknya mas Henry (Siahaan), sampai yang temen-temen yang anak-anak(ku) ini. Jadi aku bisa main sama anak-anaknya mas Henry dari dulu," kisah Yuni.

"Caca dan Cia misalnya. Ci, kalau dulu nih misalnya ada yang nikah sama duda gitu, kalau tante Yuni sama gue dulu gue ditegor, tapi tante Yuni nggak ngomong sama papa. Jadi kita tetep bisa bertemen. Jadi kalau pada dateng, tante Yuni jalan yok ke mana gitu," tutupnya.

(aay/wes)