Alhamdulillah... Hanung Bramantyo Sudah Negatif COVID-19!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 16:20 WIB
Hanung Bramantyo negatif corona
Hanung Bramantyo negatif corona. Foto: Instagram
Jakarta -

Hanung Bramantyo sudah dinyatakan negatif dari COVID-19. Hal tersebut disampaikan Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan Hanung Bramantyo yang sudah bermain dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah @hanungbramantyo udah negatifff!! Pas akhirnya bisa peluk, lucu banget @bhajkama malah langsung getokin pala bapaknya pake sendok karna selama ini dia cuma bisa di PHP in, dipanggil2, bayi nangis minta gendong tapi ga bisa gendong," buka Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

"Sekarang hari ke 11 dimana harusnya setelah 10hari ga perlu swab atau PCR apabila tanpa gejala.. tapi untuk make sure tadi swab antigen," sambung Zaskia Adya Mecca lagi.

Zaskia Adya Mecca pun sangat bahagia karena kini bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercintanya. Ia pun sudah bisa bermanja-manja dan bermesraan lagi dengan Hanung Bramantyo.

"Bisa kruntelan lagiiiii alhamdulillah terlewati drama covid kamiiii sekeluarga..Alhamdulillah, alhamdulillah.. yang masih positif, semangat berjuaaaang semuaaa," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Posting-an yang sama juga disampaikan oleh Hanung Bramantyo dalam Instagram miliknya. Hanung Bramantyo dengan senang hati akhirnya bisa kembali bersama lagi dengan keluarga tercintanya.

"Setelah 10 hari isolasi. Alhamdulillah bisa melampiaskan kangen sama si Mamoy @bhajkama dan @bhaikaba," tutur Hanung Bramantyo.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Hanung Bramantyo mengatakan sudah memiliki firasat bahwa dirinya sudah terpapar virus COVID-19. Ia merasakan kondisi tubuhnya yang tidak baik.

"Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV. Meski dinyatakan negative sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemaren badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif," ungkap Hanung Bramantyo.



Simak Video "Kedua Putri Hanung Bramantyo Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)