Yuni Shara Tegas soal Tak Ingin Nikah Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 18:29 WIB
Yuni Shara
(Foto: Instagram @yunishara36) Kini ibu dua anak itu memilih untuk sendiri saja dan tidak mau dulu memikirkan soal pernikahan.
Jakarta -

Yuni Shara sudah dua kali gagal menikah. Pernikahan pertamanya malah diwarnai KDRT.

Kini ibu dua anak itu memilih untuk sendiri saja dan tidak mau dulu memikirkan soal pernikahan. Lebih-lebih lagi karena ada dua anaknya yang harus dimintai persetujuan soal calon suami yang akan mendampinginya nanti.

"Nah itu (menikah lagi) satu hal yang nggak di-approve sama anak-anakku sebenarnya," kata Yuni Shara dalam obrolannya dengan Venna Melinda dalam sebuah video YouTube. Di situ Yuni Shara juga menegaskan bahwa anak-anaknya memiliki peran penting dalam keputusannya untuk berumah tangga lagi.

Hubungan terakhirnya dengan seorang pria bahkan ditolak telak oleh anak-anak Yuni Shara. Dari situ akhirnya dia memutuskan untuk tidak lagi berusaha mencari pasangan.

Di satu sisi, kakak Krisdayanti itu juga merasa sudah nyaman sendiri. Mengingat dirinya sudah 13 tahun menjanda usai bercerai dari Henry Siahaan di tahun 2008.

"Sampai yang terakhir anak-anakku nggak setuju dan aku langsung memutuskan aku nggak, karena ada pilihan untuk anak-anak. Udah berikutnya aku udah 13 tahun kan menjanda, maksudku, udah kelamaan sendiri, tidak wajib aku menikah," lanjut Yuni Shara.

Memang Yuni Shara tidak menutup kemungkinan soal berumah tangga lagi. Dia mengaku menyerahkan semuanya pada Tuhan kalau memang diberi jodoh.

"Kalau pun nanti Gusti Allah kasih begini, mudah-mudahan di-approve anak-anak. Mudah-mudahan yang memang juga sayang sama aku. Tapi memang di sini sih nggak terlalu ada-ada banget (niat menikah) karena udah (nikmat) sendiri," bebernya.

Lebih lanjut lagi pelantun Mengapa Tiada Maaf itu memberitahukan persyaratan yang diajukan oleh anak-anaknya kalau dia ingin mencari pasangan.

"(Kata anak-anak) kamu boleh, tapi mungkin (dengan) yang lebih tua ya. Suma ya masalahnya aku udah segini banyak (ketemu orang) tapi kok yang nggak pernah nemu-nemu orang (yang cocok)," tandasnya.

(aay/wes)