Atta Halilintar Kesal Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp 100 Juta

ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Kesal Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp 100 Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 14:26 WIB
Aurel Hermansyah
(Foto: Instagram/@riomotret) Perbuatan istrinya itu bikin Atta Halilintar mengadu ke Ashanty dan Anang. Begini momen curhat Atta saat Aurel beli kandang kucing mahal.
Jakarta -

Kali ini Atta Halilintar mengaku kesal pada Aurel Hermansyah. Bahkan Atta Halilintar sampai mengadu ke Ashanty dan Anang Hermansyah.

Hal itu karena kandang kucing yang dibeli Aurel ternyata seharga Rp 100 juta. Memang selama pandemi Aurel banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga dia sampai membeli kandang kucing dengan harga fantastis itu.

Perbuatan istrinya itu bikin Atta Halilintar mengadu ke Ashanty dan Anang. Hal itu dilakukannya saat Atta dan Aurel ke rumah Anang Hermansyah uang baru sembuh seusai operasi batu ginjal.

"Beli kandang Pi, difoto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp 100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty dlihat di video YouTube terbaru mereka.

Pengaduan Atta Halilintar tersebut membuat Ashanty bereaksi keras. Dia tidak habis pikir dengan perbuatan Aurel yang membeli kandang kucing dengan harga mahal tersebut.

"Kamu gila ya," komentar Ashanty yang dibalas Aurel dengan tersenyum. Ashanty menduga tindakan Aurel karena tak banyak bekerja dan menghabiskan waktu di rumah.

"Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain, (jadinya) semakin belanja," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah yang "disudutkan" oleh orang-orang tersayangnya pun langsung membela diri. Menurut Aurel, dia saat ini ingin punya kucing tapi tidak ingin kucing tersebut masuk ke dalam rumahnya. Itulah alasan kenapa dirinya membeli kandang kucing.

"Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia nggak ke sini masuk (ke ruang tamu)," kata Aurel kepada kedua orang tuanya.

Ashanty rupanya takut kucing. Namun apa yang dilakukan Aurel dan keinginannya memelihara kucing membuatnya terpikir buat menghilangkan ketakutannya itu. Tercetus ide juga dari Ashanty buat ikut memelihara kucing.

"Jangan sampai Aurel bikin orang pertama yang bikin aku suka kucing ya. Aku takut yang kecil-kecil itu," balas Ashanty.

Atta Halilintar dan Aurel dikenal sebagai selebritas yang kerap membeli barang-barang dengan harga mahal. Selain barang, diketahui baru-baru ini Atta Halilintar bersama dengan Putra Siregar membeli klub sepak bola PSG Pati. Keduanya lalu mengubah nama klub itu dengan nama AHHA PS Pati FC.

Aurel Hermansyah mengakui sang suami pun makin sibuk dengan bisnis barunya di klub sepak bola. Sementara Aurel sendiri tidak terlalu mengerti bola. Meski begitu, Aurel turut menyemangati sang suami yang kini disibukan dengan tim sepak bola barunya itu.

"Keren banget ya pasti, aku tuh sebenarnya nggak begitu kenal bola karena memang hobi dia dan dibantu Bang Putra Siregar juga ya semangat buat PS Pati," ucap Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT