ADVERTISEMENT

Mental Larissa Chou Ditekan Mantan Mertua, Alvin Faiz Diserang Netizen

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 11:07 WIB
Larissa Chou RESMI CERAI DARI ALVIN FAIZ
Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin Faiz. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Larissa Chou mengungkapkan kondisi mentalnya yang ditekan oleh mantan mertuanya, Umi Yuni. Hal tersebut diungkapkan Larissa Chou lewat posting-an Instagram.

Karena hal tersebut, Alvin Faiz pun mendapatkan serangan dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Alvin Faiz untuk memberitahu sang bunda untuk berhenti untuk menekan mental Alvin Faiz.

"Alvin tolong bilangin ibunya jangan gituin Larisa terus .... kasihan yaallah," beber akun alje****.

"Tolong ya ka alvin jgn menyakiti terus hati ka larisaaa apalagi tuh ibunyaa bijaklah dong aku salut sama keluarga ka larisa yang non islam tapi punya karakter bagus," ungkap akun eld****.

"Oh ini mantan suami yg bikin akun fake si mamaknya. Orang berilmu agama koar2 sok bijak eh tapi ternyata eh ternyata. Cukup vin mamakmu nyakitin anak orang," lanjut akun apndje****.

"Yg sakit emak lo bukan larissa. Emak lo tuh koar2 mulu bilang larissa sakit pake fake acc. Untung camer gue bijak, dan beneran sayang sm gue. Kalo anaknya salah ga dibela mati2 an kek emak lo," komentar akun tashe****.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Alvin Faiz mengenai hal tersebut. Alvin Faiz hanya menuliskan kata-kata bijak dalam Instagram miliknya.

Alvin Faiz menuliskan "bahwa tidak semua orang tahu kamu yang sebenarnya tapi mereka menghujat dan menilai kamu". Tak hanya itu, Alvin Faiz juga menuliskan soal seseorang yang curhat di media sosial.



Sebelumnya, Larissa Chou meminta kepada mantan mertuanya untuk berhenti menekan mentalnya. Ia pun menyampaikannya saat istri Ameer yang tengah live Instagram dengan Umi Yuni.

"Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?" tanya Larissa Chou dalam live tersebut.

"Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni," tulis Larissa Chou lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT