ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Panik Vicky Prasetyo Akan Bertemu Maria Ozawa

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 11:05 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Kalina Oktarani bakal bertemu Maria Ozawa. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo akan bertemu Maria Ozawa. Kalina Oktarani pun panik saat mengetahui hal tersebut.

Sebab, Kalina Oktarani tahu betul seperti apa sifat suaminya tersebut. Terlebih orang yang akan ditemui oleh Vicky Prasetyo adalah seorang wanita yang dulunya eksis di dunia film pornografi.

"Wah dia panik banget, maksudnya gila ini sih harus dibendung. Aku nggak tahulah dia bagaimana (perasaannya)," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya Kalina Oktarani saja, Vicky Prasetyo pun masih tak menyangka akan bertemu dengan Maria Ozawa. Apalagi hal itu terjadi dari sebuah chat yang diawali oleh Maria Ozawa.

"Ya pastilah (kaget), kita nggak terpikirkan gitu lo. Wah gila ini gladiator petualangan harus ke Tokyo Tokyo, Jepang mendunia. Terus teman-teman dia yang lain juga jadi ikut pada nge-chat," imbuh Vicky Prasetyo.

Jika nantinya pertemuan itu terjadi, Vicky Prasetyo berjanji akan mengenali Maria Ozawa kepada Kalina Oktarani. Namun hal itu akan terjadi beberapa hari setelah Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa bertemu.

"Ya pasti aku tetap kenalin istri aku setelah hari ke enam lah," ucap Vicky Prasetyo.

Mengenai seperti apa aslinya Vicky Prasetyo, Maria Ozawa ternyata belum tahu betul. Ia hanya tahu Vicky Prasetyo adalah seorang vokalis band metal.

"Kalau pribadi nggak tahu, cuman dia udah tahu band metal yang di senang, vokalis band vokalis rock metal. Ya dia lihat gue di video-video Kudeta dan membuat dia bilang itu laki-laki banget," pungkas Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo di chat oleh Maria Ozawa melalui Direct Message (DM) Instagram. Komunikasi pun berlangsung hingga akhirnya Vicky Prasetyo dikirimin video orang mantan bintang film dewasa itu.



Simak Video "Respons Wagub DKI hingga Polda Metro soal Rencana Kedatangan Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT