Vicky Prasetyo Dapat Kiriman Video Maria Ozawa, Begini Reaksi Kalina Oktarani

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 09:25 WIB
Aksi Seru Makan Bersama ala Vicky Prasetyo dan Kalina
Vicky Prasetyo Dapat Kiriman Video Maria Ozawa, Begini Reaksi Kalina Oktarani. (Foto: instagram @vickyprasetyo777/ @kalinaoctaranny)
Jakarta -

Vicky Prasetyo mengunggah hal yang mengejutkan di Instagram. Sang presenter mendapat kiriman video dari eks bintang porno Maria Ozawa.

Dalam rekaman singkat, Maria Ozawa menyapa Vicky Prasetyo yang begitu menggemarinya. Ia lalu menyampaikan harapan agar pandemi virus Corona berakhir.

Lebih lanjut, Maria Ozawa mengaku siap berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo. Ia tak sabar ingin melakukan hal itu dengan pria yang sudah lebih dari 20 kali menikah tersebut.

"Hai Vicky, ini Maria Ozawa, aku dengar kamu penggemar beratku, aku senang mendengar itu. Aku berharap pandemi berakhir dan aku bisa ke Indonesia dan bertemu kamu untuk kolab YouTube atau apa pun yang kamu mau," ujar wanita yang akrab disapa Miyabi.

Maria Ozawa.Maria Ozawa mau bikin video bareng Vicky Prasetyo. Foto: Dok. Instagram/maria.ozawa

Vicky Prasetyo begitu bangga mendapat kiriman video dari Maria Ozawa. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Maria karena sudah mengikuti Instagram-nya.

Vicky Prasetyo sangat menunggu kedatangan Miyabi ke Jakarta. Sebab ia ingin sekali melakukan hal dengan wanita yang begitu dikenal di Jepang tersebut.

"Now you know why they call Me gladiator!! Thanks for follow my instagram @maria.ozawa0108. Respect. Aku tunggu kedatangannya di Indonesia! Kira2 ngapain ya guys nanti?" tulis Vicky di media sosial.

Postingan Vicky Prasetyo soal Maria Ozawa direspons sang istri, Kalina Oktarani. Begini reaksinya.

"Baru kemarin kamu bilang teman kamu dari Jepang mau ajak ketemuan buat main bola. Jadi ini yg mau ajak kamu main bola? @vickyprasetyo777," komen Kalina.

Reaksi Kalina Oktarani soal unggahan Vicky Prasetyo yang mendapat kiriman video Maria Ozawa jadi sorotan netizen. Ia diminta bersabar dan berharap tetap akur.

"Sabar ya dan perbanyak doa," ujar @aries_soraya.

"Sabar jangan kepancing cemburu," sahut @jelitabundane.

(mau/dar)