Round Up

Blak-blakan Maria Ozawa Soal Masa Lalu Jadi Bintang Porno

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 22:02 WIB
Miyabi
Blak-blakan Maria Ozawa Soal Masa Lalu Jadi Bintang Porno. (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Maria Ozawa blak-blakan soal masa lalunya yang jadi bintang porno. Saat ini ia diketahui sudah pensiun dari dunia tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Daisuke Botak di channel YouTube, Miyabi, nama lain Maria Ozawa, bercerita mengenai masa lalunya. Ia mengenang saat pertama menjalani adegan seks di film panas.

Saat itu, Maria Ozawa sangat grogi. Ia bahkan tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya setelah adegan tersebut berlangsung.

"Aku ingat merasa gugup sekali di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengin muntah gitu," katanya dalam video.

Keraguan sempat ada di kepalanya. Miyabi hampir ingin mundur dari tawaran menjadi bintang porno.

Momen pertama itu juga membuatnya tidak percaya diri. Apalagi, adegan seks tersebut bakal dilihat banyak orang.

"Karena terlalu gugup ya, 'Duh gimana nih?', aku pikir, 'Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang', pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir-pikir lagi 'Aduh pilihanku benar nggak ya?'," ujarnya.

Namun ada yang membuat Maria Ozawa yakin. Dukungan kru dan semua orang yang terlibat dalam produksi film panas itu membuatnya percaya diri.

"Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana, jadi aku pikir ini pilihan yang tepat," tuturnya disambut tawa.

"Jadi imej awalku terhadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya," lanjutnya.

Sosok di Balik Video Maria Ozawa

YouTuber Daisuke Botak jadi sosok di balik video Maria Ozawa yang menjadi perhatian. Ia menceritakan butuh 2 tahun untuk mewawancarai Maria Ozawa.

Saat bikin konten dengan Miyabi, Daisuka Botak takut videonya diblokir. Namun kekhawatiran itu sirna.

"Sebelum hari syuting interview, memang senang, tapi kontennya JAV kan, jadi takut di-banned. Merasa khawatir juga," ungkapnya kepada detikcom.

"Saya sangat semangat bikin video di YouTube setiap hari. Saya senang melakukan yang terbaik," sambungnya.

(mau/nu2)