Dear Ibu Alvin Faiz, Larissa Chou Tunggu Permintaan Maaf Kamu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 26 Jun 2021 08:06 WIB
Larissa Chou hadiri sidang cerai
Larissa Chou curhat lagi di media sosial. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Nama mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou kembali menjadi sorotan. Sebab kali ini Larissa Chou seolah mengungkapkan kekecewaannya kepadanya mantan ibu mertuanya, Umi Yuni.

Larissa Chou juga mengeluarkan pernyataan yang menohok kepada Umi Yuni. Hal tersebut dikarenakan Larissa merasa Umi Yuni masih bisa tertawa usai menghancurkan hidupnya di hari itu.

Mulanya pernyataan itu Larissa Chou sampaikan saat adik ipar Alvin Faiz, Nadzira Shafa melakukan Live Instagram bareng Umi Yuni. Dari situ komentar Larissa Chou dinilai sangat berani terhadap Umi Yuni.

"Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?" tanya Larissa Chou dalam live tersebut.

Bahkan Larissa Chou juga mengeluarkan komentar yang terkesan tak sopan kepada orang tua. Dia juga menunggu agar Umi Yuni meminta maaf kepadanya.

"Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni," tulis Larissa Chou lagi.

Sebelumnya, Larissa Chou sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories miliknya. Disana, Larissa Chou meminta kepada mantan ibu mertuanya itu untuk berhenti menekan mentalnya.

"Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan usah tertekan banget, kaya mau teriak tapi nggak bisa. Hari ini aku diomongin lagi ole fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya)" tulis Larissa Chou dalam Instagram Storiesnya.

Alvin Faiz juga tidak mengelak jika akun palsu tersebut berasal dari keluarganya.

"Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia keukeuh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," bebernya lagi.

Menurutnya, orang tua Alvin Faiz sudah dirasa sangat jauh ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Padahal saat ini status Larissa dan Alvin Faiz sudah bercerai.

"Tapi ini sudah kesekian kalinya orang tua ikut campur. Membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk bicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan. Selama ini aku diam. Tapi kali ini aku harus seperti ini karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri?" kata Larissa Chou lagi.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)